Milan Ingin Tambah Masa Bakti Simon Kjaer

Berita AC Milan
Photo: https://www.90min.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan dikabarkan ingin menambah masa bakti Simon Kjaer lebih lama lagi. Pemain timnas Denmark itu dianggap sebagai mentor yang tepat bagi para pemain muda Rossonerri.

Bacaan Lainnya

Kjaer diluar dugaan mampu memberikan dampak yang luar biasa bagi AC Milan sejak didatangkan pada Januari tahun lalu. Saat itu ia didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Sevilla, setelah sebelumnya menjalani masa peminjaman yang kurang sukses bersama Atalanta.

Penampilan impresif pemain berusia 31 tahun itu telah membuat terkesima para petinggi klub, hingga akhirnya manajemen Milan memutuskan untuk mempermanenkan Simon Kjaer dengan mahar senilai 3,5 juta euro.

Keputusan manajemen klub akhirnya berbuah manis, ditengah stok pemain belakang yang menipis, Simon Kjaer mampu tampil konsisten di sepanjang laga. Bahkan kapten timnas Denmark itu hampir selalu diturunkan Stefano Pioli di semua pertandingan AC Milan musim ini.

Melihat performa yang konsisten dan terus bisa diandalkan disaat kritis, manajemen Milan diberitakan ingin menambah masa bakti Simon Kjaer semusim lagi.

Laporan dari Tuttosport menyebut jika manajemen I Rossonerri akan mengajukan tawaran kontrak baru untuk Simon Kjaer pada Januari nanti dengan gaji permusimnya masih sama seperti saat ini, yaitu sebesar 1,2 juta uero per musim.

Selain berguna diatas lapangan, manajemen klub menilai jika peran Kjaer sangat penting di dalam ruang ganti pemain. Bersama Ibrahimovic, dirinya adalah mentor bagi para pemain muda Milan musim ini. Bahkan kalo boleh jujur, musim ini peran Simon Kjaer lebih penting ketimbang peran sang kapten muda, Alessio Romagnoli.

Saat ini Milan tengah sibuk mencari bek baru untuk didatangkan pada bursa transfer Januari nanti. Terdapat beberapa nama bek muda yang telah masuk dalam daftar target transfer Maldini dan Massara yaitu bek muda Matteo Lovato dan Ozan Kabak.

Baca berita lainnya: Mengenal Sejarah Berdirinya Liga Serie A Italia

Raksasa dari Skandinavia itu akan dijadikan mentor bagi para bek muda tersebut jika Milan berhasil mendatangkan mereka pada bursa transfer musim dingin nanti.

Kontrak Simon Kjaer sendiri baru akan berakhir pada 30 Juni tahun 2022 mendatang. Musim ini ia telah tampil dalam 13 pertandingan bersama AC Milan dengan catatan 7 penampilan di Serie A, 3 di babak kualifikasi Liga Europa, dan 3 di babak grup Liga Europa.

Pos terkait