Mengintip Meriahnya Perayaan Ulang Tahun Ibrahimovic di Milanello

Ibrahimovic Ulang Tahun
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Pada tanggal 3 Oktober 2021 ini Zlatan Ibrahimovic akhirnya genap berusia 40 tahun. Sebuah usia yang terbilang sudah teramat senja untuk pemain sepak bola.

Namun Zlatan Ibrahimovic adalah sosok pemain sepakbola yang berbeda. Di usia yang tak lagi muda, pemain Swedia itu masih menunjukkan ketajamannya di depan jala gawang lawan.

Bacaan Lainnya

Melansir akun media sosial resmi AC Milan, perayaan ulang tahun Zlatan Ibrahimovic tampak begitu meriah di Milanello. Selain dihadiri oleh para pemain I Rossoneri, para petinggi klub dan jajaran staff pelatih juga turut menghadiri perayaan tersebut.

Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini tengah fokus untuk memulihkan cedera tendon achillesnya. Ia tak ikut dalam pertandingan big match dinihari nanti melawan tuan rumah Atalanta di Serie A.

Selama berkarir untuk AC Milan, Ibrahimovic telah bermain dalam 133 pertandingan dengan berhasil menyumbangkan 85 gol dan 32 assist di semua kompetisi. Ia juga berperan besar mengantarkan Milan meraih Scudetto pada 2011 silam dan juga Coppa Italia.

Ibrahimovic rencananya akan kembali merumput saat AC Milan berhadapan dengan Hellas Verona pada 17 Oktober mendatang setelah jeda internasional.

Pos terkait