Matteo Gabbia Ungkap Betapa Daruratnya Persiapan Milan untuk Laga Melawan Roma

Matteo Gabbia
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Melawan AS Roma, AC Milan harus bermain dengan skuad yang compang camping. Calabria, Tomori dan Romagnoli menjadi pemain terakhir Milan yang harus absen karena duduga positif Covid-19.

Beruntung, pemain pengganti dari duet Tomori dan Romagnoli yaitu Kalulu dan Gabbia mampu bermain dengan cukup baik. Skor 3-1 bagi keunggulan Milan membuktikan jika formasi darurat Stefano Pioli cukup bisa diandalkan.

Bacaan Lainnya

Setelah berakhirnya pertandingan, Matteo Gabbia secara tersirat mengungkapkan betapa daruratnya persiapan Milan untuk laga melawan Roma ini. Ia mengatakan baru tahu akan bermain dan harus berduet dengan Kalulu pada hari kemarin sebelum pertandingan.

Tentang performanya: “Itu adalah emosi khusus. Kami baru tahu kemarin bahwa Kalulu dan saya harus bermain. Kata-kata orang lain, seperti Giroud, membantu kami. Itu adalah kemenangan yang bagus.” ucap Gabbia kepada DAZN.

Tentang pertandingan: “Pelatih memberi tahu kami apa yang harus dilakukan dan kami selalu berusaha melakukan yang terbaik.”

Tentang siapa yang paling mengajarinya: “Saya memiliki banyak teman yang mencintai saya dan yang membantu saya. Jika saya harus menyebutkan nama, dengan mempertimbangkan peran saya, saya katakan Kjaer dan Romagnoli. Saya belajar banyak dari mereka dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu.” tandasnya.

Duet Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia akan kembali diuji pada hari Minggu nanti saat AC Milan melawat ke kandang Venezia di pekan ke-21 Serie A.

Pos terkait