Massimo Moratti Sebut 2 Pemain AC Milan Ini Sebagai Fenomena!

massimo moratti
Photo: Inter.it

Berita AC Milan – Mantan presiden Inter, Massimo Moratti, terkesan dengan kemenangan Nerazzurri di Supercoppa Italiana dan menyebut AC Milan tidak dalam kondisi prima setelah jeda Piala Dunia.

Pasukan Simone Inzaghi meraih kemenangan 3-0 dalam pertandingan Supercoppa melawan Rossoneri di Riyad, dengan gol-gol dari Federico Di Marco, Edin Dzeko dan Lautaro Martinez membawa Inter meraih kemenangan. Itu adalah hasil penting bagi Nerazzurri, yang kini tampaknya telah pulih setelah awal musim yang goyah.

Berbicara kepada Daily Milan, Moratti pertama kali merefleksikan kemenangan Supercoppa Italiana Inter atas Milan.

“Itu adalah pertandingan yang indah, bukan salah satu yang robek dan dimenangkan secara kebetulan. Babak kedua menyenangkan untuk ditonton. Inter mendominasi pertandingan dan Anda bisa melihat celah besar antara kedua tim di atas lapangan. Baik dari segi kualitas permainan maupun semangat dan keaktifan.

“Tentu saja, Milan turun ke lapangan dengan kekuatan yang lebih sedikit. Saya tidak tahu apakah itu masalah atletik atau psikologis, mereka sedang tidak fit saat ini, mereka terlihat sangat lelah. Tapi saya pikir jeda Piala Dunia juga berpengaruh.”

Dia mengungkapkan pemain mana yang menurutnya terbaik di lapangan.

“Saya akan mengatakan Dzeko. Pada usia 37 tahun, ia terus bermain sepak bola tingkat atas dan gol tadi malam adalah buktinya.

“Dia mendominasi pertahanan lawan dan mencetak gol yang luar biasa indah, yang menjadi simbol kemenangan hebat Supercoppa ini.”

Mantan presiden Inter memberikan pemikirannya tentang perburuan gelar musim ini.

“Ini adalah kompetisi lain dan apapun bisa terjadi. Milan bisa kembali ke jalurnya dan langsung mengincar Scudetto atau kehilangan tempat. Hal yang sama berlaku untuk Inter. Mereka memiliki pemain fenomenal dan jika mereka menemukan konsistensi, mungkin akan ada yang menyalip di klasemen.

“Tapi Napoli masih memimpin dan dengan keunggulan sepuluh poin kami harus sangat berhati-hati sebelum berbicara tentang Scudetto.”

Dia mengomentari dua pemain Milan mana yang dia sukai di Inter.

“Leao pasti akan sangat berguna untuk Inter! Seperti halnya Theo Hernandez. Mereka benar-benar dua fenomena.”

Moratti merenungkan Derby della Madonnina favoritnya.

“Anda tidak pernah melupakan derby pertama Anda. Saya baru menjadi presiden Inter selama beberapa minggu dan tim saya tidak berada di puncak. Milan memulai sebagai favorit karena mereka memiliki begitu banyak juara di tim mereka.

“Meskipun ada prediksi yang tidak menguntungkan, kami menang 3-1, juga berkat kesalahan lawan yang melewatkan beberapa gol luar biasa.”

Dia ditanya apakah dia menyesal menjual Andrea Pirlo dan Clarence Seedorf ke Milan.

“Setidaknya seribu kali!”

Terakhir, Moratti mengulas pekerjaan presiden Inter Steven Zhang.

“Dia melakukannya dengan sangat baik, tahun demi tahun Inter berhasil memenangkan trofi penting, seperti tadi malam. Saya tidak berpikir dia kurang konsisten, tetapi waktu akan menjawabnya.” tutup Moratti.

Pos terkait