Marco Giampaolo: “Masa Lalu Saya di Milan Tidak Ada Hubungannya Saat Nanti Melawan Inter!”

Marco Giampaolo
Photo: Calciomercato.com

Berita AC Milan – Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, menegaskan dia tidak diberi kesempatan yang tepat di Milan tetapi memastikan Blucerchiati akan berkomitmen penuh melawan Inter pada hari Minggu.

Sampdoria telah memastikan lolos dari jerat zona degradasi dan akan tetap bertahan di Serie A musim depan. Melawan Inter pada hari Minggu nanti, mantan klub Kurniawan Dwi Yulianto itu sebetulnya sudah tidak memiliki misi apa-apa.

Bacaan Lainnya

Nerazzurri harus mengalahkan Blucerchiati dan berharap AC Milan kalah di markas Sassuolo untuk mempertahankan gelar Serie A. Giampaolo, mantan pelatih Milan, merilis wawancara dengan Il Giornale, membahas pertandingan Serie A mendatang di Stadio Meazza.

“Hubungan saya dengan Milan tidak ada hubungannya dengan saat ini. Saya di Sampdoria sekarang dan Milan melakukan bagian mereka. Itu [melatih Milan] bukan kesempatan nyata bagi saya, saya tidak punya cukup waktu di sana,” katanya.

“Venezia mengumpulkan satu poin melawan Roma meski sudah terdegradasi. Kami Mengalahkan Fiorentina, yang berjuang untuk Eropa. Hasil musim ini membuktikan bahwa permainan harus dimainkan.

“Tidak ada yang harus diterima begitu saja karena tidak ada yang suka membuat kesan buruk. Pertandingan harus dimainkan dan Inggris adalah titik acuan dalam aspek ini.” pungkasnya.

Pos terkait