Lagi, Donnarumma Tegaskan Dukungannya untuk AC Milan

Donnarumma
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Ada sebuah kekesalan tersendiri jika Milanisti mendengar nama Donnarumma. Sebagai pemain yang tumbuh dan besar di klub, penjaga gawang berusia 22 tahun itu memilih untuk membuat drama perpanjangan kontrak yang tak pernah berujung bersama dengan Mino Raiola.

Paolo Maldini yang merasa AC Milan telah dipermainkan Donnarumma dan Raiola, akhirnya memilih tindakan tegas dengan langsung menggaet kiper baru bernama Mike Maignan. Sosok kiper yang kelak akan membuat kepergian Donnarumma tak akan pernah disesali lagi.

Nasib Donnarumma dan Maignan sendiri bak langit dengan bumi. Saat mantan kiper Lille itu tampil luar biasa bersama Milan, Donnarumma justru sering terlihat hanya menjadi penghangat bangku cadangan PSG.

Baru-baru ini Gianluigi Donnarumma kembali membuat pernyataan bahwa dirinya masih mendukung AC Milan. Ia mengaku tak mudah untuk meninggalkan Milan di musim panas lalu dan ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada klub dan fans.

“Saya akan selalu berterima kasih kepada AC Milan & fans, tidak mudah bagi saya untuk meninggalkan klub musim panas lalu. Saya masih mendukung Milan.” tutur Donnarumma kepada¬†Gazzetta dello Sport.

“Semua orang menyalahkan saya, tetapi panggilan telepon terakhir dari klub adalah memberi tahu saya bahwa mereka telah merekrut kiper lain …” tutupnya.

Musim ini Donnarumma baru bermain dalam 15 pertandingan untuk PSG di semua kompetisi. Maignan, yang sempat menjalani operasi, sudah bermain sebanyak 22 kali. Kedua kiper ini juga sama-sama sudah mengantongi 1 kartu kuning.

Pos terkait