Konferensi Pers Stefano Pioli Jelang Laga vs Sampdoria

Stefano Pioli
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Melawan Sampdoria pada Minggu malam ini akan menjadi ujian konsistensi bagi pasukan I Rossoneri. AC Milan baru saja meraih kemenangan penting melawan 2 tim kuat Italia yaitu Inter dan Lazio.

Meski masih terdampar di peringkat 16 klasemen Serie A, armada Stefano Pioli mesti mewaspadai ancaman Sampdoria. Hal itu cukup beralasan karena pada akhir pekan lalu, tim asuhan Marco Giampaolo itu sukses menghajar Sassuolo dengan skor 4 gol tanpa balas.

Bacaan Lainnya

Stefano Pioli menyadari betul hal itu dan itu sebabnya ia menganggap laga besok adalah hal terpenting saat ini dan akan berlangsung sulit. Berikut adalah isi konferensi pers Stefano Pioli dilansir dari Milan TV:

Tentang pembaruan kontrak Theo:

“Saya pikir ini adalah sinyal besar dari Klub kepada mereka yang terlibat, baik untuk saat ini maupun di masa depan. Memiliki pemain yang merasakan rasa memiliki ini berarti kami berada di jalur yang benar.”

Tentang pertandingan Derby:

“Kami selalu bekerja dengan percaya diri di sini di Milanello; jelas bahwa lebih mudah melakukannya ketika Anda mendapatkan hasil. Kami akan terus memainkannya pertandingan demi pertandingan dan kami jelas puas dengan hasil pertandingan terakhir kami di dua pertandingan. Sekarang, kami hanya fokus pada pertandingan kami besok.”

Tentang formasinya:

“Saya selalu mencoba untuk menyebutkan tim terbaik yang saya bisa. Ada kemungkinan susunan pemain besok tidak akan sama dengan hari Rabu, tetapi saya yakin itu akan menjadi tim terbaik yang tersedia.

“Variasi mungkin dibuat cocok dengan lawan kami dan juga bisa bergantung pada kebugaran fisik dan mental masing-masing pemain. Tim memiliki kepercayaan diri dan kedewasaan lebih sekarang daripada yang mereka lakukan satu atau dua tahun lalu, yang merupakan perkembangan normal.

“Kami tim muda tapi kami’ telah banyak berkembang. Sekarang, satu-satunya hal yang penting adalah pertandingan besok, yang akan sulit. Kami akan menghadapi tim yang mengalahkan Sassuolo pada hari Minggu.”

Tentang Ibra dan Giroud:

“Olivier dalam kondisi sangat baik saat ini. Zlatan masih berlatih sebagian sehingga kami harus sedikit bersabar. Kami akan melihat bagaimana situasinya berkembang dalam beberapa hari mendatang.”

Tentang pertandingan kandang dan tandang:

“Mengingat cara kami bermain, saya mengharapkan kinerja yang lebih seimbang tetapi, sayangnya, ini tidak terjadi. Motivasi kami harus meningkatkan hasil kami di kandang dan, dalam hal ini, kami harus memanfaatkan energi yang diberikan para penggemar kepada kami.”

Tentang papan klasemen:

“Kami memiliki 15 pertandingan tersisa, yang merupakan jumlah yang wajar. Tujuan kami harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Seolah-olah saat ini, garis antara menang dan tidak menang tipis; detail yang lebih baik akan membuat perbedaan.”

Tentang jadwal pertandingan:

“Kami harus menghadapi pertandingan mendatang kami dengan percaya diri dan percaya diri, memberikan segalanya dan mengetahui bahwa sebagian besar hasil akan bergantung pada kami.” tutup Pioli.

Pertandingan AC Milan vs Sampdoria ini akan berlangsung pada hari Minggu malam ini pukul 18.30 WIB yang akan berlangsung di Stadion San Siro.

 

Pos terkait