Kocak! Pencuri Medali Juara Stefano Pioli Sampaikan Terima Kasih di Akun Media Sosial

Pioli Medali Dicuri

Berita AC Milan – Kebahagiaan Stefano Pioli dalam perayaan gelar juara Serie A sedikit terenggut setelah medali juaranya dicuri oleh orang tak dikenal. Kepada awak media, pelatih berusia 56 tahun itu mengaku ada orang yang menarik medali dari tangannya dan dia tidak bisa melihat orang itu karena situasi tengah dalam euforia besar di lapangan.

Pihak liga Serie A sendiri sudah merespon masalah yang dialami oleh Pioli dan mereka menjamin akan memberikan medali baru bagi sang pelatih. Medali ini sangatlah penting bagi pelatih berkepala plontos itu sebab ini adalah gelar pertamanya yang ia raih selama menjadi pelatih sepak bola profesional.

Bacaan Lainnya

Sehari berselang setelah momen ini, media SportMediaset melaporkan jika pencuri medali Stefano Pioli telah teridentifikasi. Hal kocaknya, sang pencuri mempromosikan hasil curiannya itu melalui akun resmi media sosialnya dengan kalimat “Terima kasih Pioli”.

Sumber dari akun Twitter @marcoconterio, menggambarkan situasi yang lebih jelas dimana sang pelaku yang memiliki akun Instagram dengan username @Osama_errachidi tampak memamerkan hasil curiannya tersebut.

“Apa itu jenius? Ini adalah imajinasi, intuisi, keputusan dan kecepatan eksekusi” Bocah yang mencuri medali Stefano Pioli setelah Scudetto dengan Milan memposting video di media sosial”

Masih harus dilihat apakah pelakunya akan mengembalikan medali kepada Pioli. Jika tidak, Lega Serie A sudah men-tweet jaminan bahwa mereka akan memberikan replika kepada pelatih.

Sementara itu, Pioli memastikan ada satu kenang-kenangan dari kemenangan Scudetto AC Milan yang tidak bisa dicuri darinya. Pada sore kemarin sang pelatih membuat tato di bagian dalam lengannya yang melambangkan perisai tiga warna dengan angka 19, karena itu adalah gelar Serie A ke-19 Milan.

Selamat merayakan hari kemenangan coach Pioli!

Pos terkait