Kisah Ibra dan Milan Masih Berlanjut Semusim Lagi

Berita Terbaru AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Di usia yang sudah tak lagi muda, Ibrahimovic berhasil mengejutkan semua orang. Sesumbar pemain Swedia yang menyebut dirinya sendiri sebagai wine anggur yang semakin tua semakin enak, kini mulai dipercayai banyak orang.

Bacaan Lainnya

Bayangkan saja, di usia yang sudah menyentuh angka 39 tahun Ibrahimovic masih menunjukkan level permainan tingkat atas. Seperti tidak ada tanda-tanda bagi eks Ajax Amsterdam itu bakal meredup karena digerogoti oleh usia.

Mungkin ada pemain lain di Serie A yang masih bermain di usia yang lebih tua darinya, sebut saja Gianlugi Buffon. Namun posisi pemain Juventus itu adalah sebagai penjaga gawang yang tidak terlalu menuntut kondisi fisik yang kuat dan juga sebagai seorang pemburu gol.

Meski sering kedapatan hanya berjalan-jalan kecil untuk menghemat energi, sentuhan Zlatan masih sangat mematikan di depan kotak penalti lawan. Ibra benar-benar memiliki kecerdasan bermain yang luar biasa.

Mengutip laporan dari Gazzetta dello Sport, kemungkinan Ibrahimovic untuk bertahan di Milan musim depan sangat terbuka lebar. Terlebih jika performa Milan terus seperti ini, maka setidaknya mereka akan lolos ke Liga Champions musim depan. Sebuah kompetisi yang diyakini sangat ingin dirasakan Ibra sekali lagi.

Beberapa kali Ibrahimovic sempat berucap jika mungkin dia akan memilih pulang ke Swedia saat kontraknya di Milan selesai akhir musim ini untuk mendekatkan diri dengan keluarganya. Akan tetapi pada hari ini dikabarkan jika pihak AC Milan akan membantu relokasi keluarga kecil Ibra pindah ke kota Milan. Sebuah hal yang diyakini akan membuat sang striker mantap untuk bertahan.

Sang Direktur klub, Paolo Maldini menyadari betul akan pentingnya peran Ibra bersama Rossonerri. Sang legenda telah menegaskan kenginan klub untuk mempertahankannya setidaknya semusim lagi, namun itu semua masih tergantung Ibra sendiri.

“Tentang pembaruan kontrak Ibra, dia memberi tahu kami bahwa itu tergantung pada kondisi fisiknya. Saya tidak mengerti mengapa dia tidak bisa melanjutkan dengan kami untuk semusim lagi. ” tutur Maldini disarikan dari Milannews.it

Di liga Serie A musim ini, Ibrahimovic sudah mencetak total 14 gol, yang mana torehan tersebut menyamai koleksi gol milik Ciro Immobile dan Romelu Lukaku. Zlatan hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang telah mencetak total 16 gol musim ini.

 

Pos terkait