Kessie Pergi, AC Milan Tak Hanya akan Datangkan Yacine Adli

Franck Kessie
Photo: Franck Kessie by Getty Images

Berita AC Milan – Kabar akan minggatnya Franck Kessie dari AC Milan semakin menguat. Pemain Pantai Gading itu sebenarnya sudah akan dijual ke Tottenham pada Januari kemarin, namun sang pemain memilih untuk menolaknya.

Kessie lebih memilih untuk bertahan dan berjuang dalam perebutan gelar scudetto musim ini. Namun terlepas dari apapun hasilnya pada akhir musim nanti, mantan pemain Atalanta itu hampir pasti akan hengkang dengan klub seperti Barcelona sudah siap menampungnya secara gratis.

Bacaan Lainnya

Beberapa pihak meyakini jika kepergian Franck Kessie akan bisa tertutupi dengan datangnya Yacine Adli. Pemain Perancis itu sudah resmi menjadi pemain AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu, namun ia kini menjalani masa peminjaman bersama Bordeaux sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Akan tetapi harian il Corriere della Sera meyakini jika manajemen AC Milan tak hanya akan mendatangkan Yacine Adli untuk mengcover kepergian Kessie. Adli dinilai lebih berperan sebagai gelandang serang ketimbang Kessie yang berposisi lebih bertahan.

Untuk itu Milan akan menggaet pemain tengah baru dan kandidat terkuatnya adalah Renato Sanches. Media tersebut mengungkapkan jika AC Milan akan menggunakan segala cara untuk bisa mendatangkan pemain Portugal tersebut.

Renato Sanches dinilai memiliki tipikal permainan yang mirip dengan Franck Kessie. Selain jago dalam mencegat serangan lawan dari lini tengah, mantan pemain Bayern Munchen itu juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, seperti Kessie.

Musim ini Renato Sanches telah memainkan 20 pertandingan untuk Lille di semua kompetisi dengan sumbangsih 1 gol dan 2 assist. Situs Transfermarkt membanderolinya dengan harga senilai 30 juta euro.

Pos terkait