Kesempatan Terakhir! Castillejo Menuju Sampdoria

Samu Castillejo
Photo: Getty Images

Berita AC Milan – Jendela bursa transfer musim dingin akan segera ditutup beberapa jam lagi. Ini akan menjadi momentum penting bagi Samu Castillejo untuk menemukan pelabuhan barunya setelah dia tak mendapatkan lagi tempat di AC Milan.

Pada kesempatan sebelumnya, mantan pemain Villarreal itu dilaporkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Valencia. Namun tanpa alasan yang jelas, tim Spanyol itu memilih untuk mundur dari perekrutan Castillejo.

Bacaan Lainnya

Jurnalis Antonio Vitiello baru saja melaporkan jika Paolo Maldini dan Ricky Massara telah kembali ke Casa Milan dari Milanello untuk menegosiasikan proses kepindahan Castillejo. Klub Serie A, Sampdoria dikabarkan tertarik untuk merekrut winger berusia 27 tahun tersebut.

Sampdoria adalah kesempatan terakhir bagi Castillejo untuk menemukan tempat bermain barunya. Tidak ada yang mengira jika tim asuhan Marco Giampaolo itu akan kembali muncul untuk merekrut pemain Spanyol itu di jam-jam terakhir bursa transfer Januari ini.

Tidak ada waktu bagi Samu Castillejo untuk menemukan klub baru selain Sampdoria di tengah musim ini. Bertahan di Milan tidak hanya akan membuat ia kesusahan, namun juga I Rossoneri sendiri yang masih harus memikul beban gajinya yang senilai €1,5 juta.

Pos terkait