Kembali ke Timnas, Ibrahimovic Berambisi Menangkan EURO

Berita AC Milan
Photo: https://www.caughtoffside.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Seusai membantu AC Milan memetik kemenangan dramatis 3-2 atas Fiorentina, Ibrahimovic rupanya langsung bertolak ke Swedia untuk memperkuat negaranya dalam babak kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia dan Kosovo.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, Ibrahimovic memutuskan untuk mencabut keputusannya pensiun dari timnas Swedia pada tahun 2016 silam. Pemain berusia 39 tahun itu ingin fokus untuk bisa tampil dalam hajatan Euro pada musim panas nanti.

Dalam konferensi persnya, Zlatan mengungkapkan ambisinya untuk bisa memenangkan Euro. Selain itu ia juga sedikit mengomentari tentang kondisi AC Milan saat ini.

“Saya bermain untuk salah satu tim termuda di Eropa. Saya telah melakukan sesuatu yang bagus jika tim ini sekarang berada di peringkat kedua klasemen.” buka Ibra dilansir dari jurnalis¬†Eurosport, Siavoush Fallahi.

“Saya selalu mendorong rekan setim saya untuk tampil maksimal disetiap sesi latihan.”

“Kemarin saya mengira akan bermain selama 60 menit, tapi sekitar menit 60 saya mulai menatap bench pemain dimana pelatih tidak menatap balik saya.”

“Jadi saya paham bahwa saya harus berada dilapangan dan membantu tim.” terang Ibra.

Kemudian Ibrahimovic membahas tentang timnas Swedia.

“Kapten? Andreas Granqvist adalah kapten saya dan jika pelatih tidak melihat perlu adanya perubahan maka saya tidak akan terlibat dalam keputusan itu.”

“Saya meminta Alexander Isak untuk nomor 11, dia mengatakan: ‘Ya, tak masalah asalkan saya bisa mendapatkannya lagi dalam 6-7 tahun lagi.’ Saya katakan kepadanya itu tidak masalah.”

“Lalu kemudian Emil Forsberg memanggil dan bertanya kepada saya apakah saya ingin nomor 10? saya jawab tidak. Itu adalah Zlatan yang lama. Ini adalah babak baru.”

“Saya akan memenangkan Euro, saya ingin memenangkan Euro. Zlatan sebenarnya mengatakan World Cup, tapi saya pikir maksudnya adalah Euro. Jika tidak, mungkin dia ingin bermain pada 2022 juga.”

“Jika saya akan menjadi bagian dari skuad untuk Euro, maka kami akan memenangkan Euro. Saya hanya bermain untuk menang.” pungkasnya.

 

 

Pos terkait