Kapten Romagnoli Akui Milan Sedikit Meremehkan Spezia

Berita Terbaru AC Milan
Photo: Sempremilan.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan secara mengejutkan dihempaskan oleh Spezia di lanjutan laga Serie A giornata ke-22 dengan skor 2 gol tanpa balas. Posisi mereka dipuncak klasemen kini terancam digusur oleh Inter yang baru memainkan pertandingannya besok pagi melawan Lazio.

Bacaan Lainnya

Secara kualitas pemain, Spezia tentu berada jauh dibawah AC Milan. Namun tim berjuluk Si Elang itu seolah tak peduli dengan hal tersebut dan mampu menampilkan permainan spartan di sepanjang permainan.

Berbicara kepada Milan TV seusai pertandingan, sang kapten klub Alessio Romagnoli mengakui jika Milan sedikit meremehkan Spezia. Lebih jauh pemain berusia 26 tahun itu juga menyesali lemahnya fokus tim di awal pertandingan.

“Spezia lebih baik dari kami malam ini. Itu adalah malam yang buruk. Kami sedikit meremehkan mereka. Mari berharap untuk melupakan ini secepatnya dan fokus ke pertandingan berikutnya. Kami harus meningkatkan diri kita sendiri.” tutur Romagnoli kepada Milan TV.

“Kami bermain dengan cara yang salah, itu murni kesalahan kami. Spezia bermain bagus. Kami harus mulai lagi dengan pertandingan hari Kamis. Ini malam yang buruk, kami mengambil semua tanggung jawab untuk itu. Ini seharusnya tidak terjadi. Kami akan berjuang lagi besok. ”

“Kami kurang fokus malam ini, terutama di awal pertandingan. Kami terbiasa bermain setiap 3/4 hari, pertandingan melawan Red Star akan menjadi penting untuk melupakan pertandingan ini. Kami mengincar Liga Champions, lalu kita lihat akhirnya.”

“Derbi adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami, tapi itu bernilai tiga poin. Kamis akan sangat sulit, lalu kami baru akan memikirkan derby.” pungkas sang kapten.

 

Pos terkait