Jelang Laga Derby, Christian Panucci Komentari Perseteruan Ibrahimovic vs Lukaku

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Zlatan Ibrahimovic vs Romelu Lukaku dijadwalkan akan kembali bertemu pada akhir pekan nanti dalam salah satu pertandingan paling menentukan musim ini yaitu laga Debry Della Madoninna antara AC Milan vs Inter Milan.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui duo monster sepakbola itu sempat terlibat perseteruan hebat dalam laga perempat final Coppa Italia beberapa waktu lalu. Kala itu Ibra yang memang terkenal tengil kedapatan memancing amarah Lukaku dengan menyebutnya sebagai keledai dan mengejek kisah Voodoo ibu Lukaku.

Insiden itu saat ini masih dalam penyeledikan pihak berwenang dimana jika terbukti bersalah, Ibrahimovic dan Lukaku terancam hukuman larangan bertanding di ajang Coppa Italia musim depan.

Cerita perseteruan antara Ibrahimovic vs Lukaku tersebut rupanya juga disoroti oleh mantan pemain Inter dan AC Milan, Christian Panucci. Pria yang saat berusia 47 tahun itu menyebut jika kedua permain tersebut sebenarnya bisa bermain secara berdampingan.

“Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku adalah dua pemain yang menciptakan begitu banyak kesulitan bagi para bek dan saya pikir mereka juga bisa bermain berdampingan,” kata Panucci dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Malam sebelumnya ketika Anda harus menghadapi mereka, mereka membuat Anda banyak berpikir. . Anda lihat, Ibrahimovic lebih menentukan di dalam kotak penalti, sementara Lukaku melakukan seluruh pekerjaan sebelum mencapai kotak penalti.” tutupnya.

Ketika masih bermain untuk AC Milan, Christian Panucci telah mencatatkan 134 pertandingan dengan sukses mencetak 12 gol dan 8 buah assist.

Pos terkait