Inter Berencana Datangkan Franck Kessie di Bulan Januari

Franck Kessie Barcelona

Berita AC Milan – Inter dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Franck Kessié, yang sedang kesulitan mendapatkan menit bermain di Camp Nou.

Pemain internasional Pantai Gading itu bergabung dengan klub Catalan sebagai bebas agen musim panas lalu setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya mengumpulkan 485 menit bersama Blaugrana musim ini, mencetak satu gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi.

Inter, terutama direktur mereka Piero Ausilio, adalah pengagum lama mantan gelandang Milan itu dan sempat mengadakan pembicaraan dengan Atalanta pada 2017 sebelum akhirnya Kessié memilih bergabung dengan I Rossoneri.

Saat Nerazzurri terpaksa beroperasi dengan anggaran yang dikurangi karena masalah keuangan Suning. Untuk bisa mendatangkan Kessie, opsi terbaik yang mereka miliki adalah mengajukan pinjaman ke Barca.

Namun menurut laporan tersebut, Kessié diyakini lebih memilih untuk mengakhiri musim di Barcelona dan gajinya yang tinggi di Catalunya juga merupakan kendala potensial dalam kesepakatan tersebut.

Masih menurut sumber yang sama, Inter akan terus memantau sang gelandang menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari.

Pos terkait