Inilah Alasan Kenapa Samu Castillejo Batal Hengkang di Januari Ini

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Nomor punggung 7 di jersey AC Milan tampaknya terlalu berat untuk dipakai oleh Samu Castillejo. Musim ini pemain Spanyol itu sudah tak lagi menjadi bagian dari skuad inti Stefano Pioli dan kepergiannya sudah diharapkan banyak orang.

Namun sampai menit-menit akhir bursa transfer, Castillejo masih berstatus pemain AC Milan. Padahal ada Valencia dan Sampdoria yang sudah mengajukan tawaran resmi untuk merekrutnya.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan jurnalis Gianluca Di Marzio untuk Sky Italia, Castillejo sudah tahu bahwa Rossoneri sedang dalam pembicaraan dengan Valencia dan pemain berusia 27 tahun itu telah menerima gagasan untuk bergabung dengan mereka.

Pembicaraan berlangsung selama beberapa hari, tetapi pada akhirnya Milan tidak berhasil menemukan kesepakatan dengan klub Spanyol. Valencia akhirnya justru memutuskan untuk mengontrak Bryan Gil dengan status pinjaman dari Tottenham hingga akhir musim ini.

Disaat proses kepindahan Castillejo sudah menemui jalan buntu, tiba-tiba muncul tawaran dari klub Serie A, Sampdoria. Manajemen Milan dengan mudah menemukan kesepakatan dalam waktu singkat dengan Sampdoria atas pinjaman kering hingga akhir musim ini.

Tetapi akhirnya proses transfer ini kembali gagal karena Samu Castillejo menolak untuk bergabung dengan Sampdoria dan ia lebih suka transfer ke Spanyol. Sang pemain pun akhirnya tetap bertahan di Milan setidaknya sampai akhir musim ini.

Kontrak mantan pemain Villarreal itu di Milan akan berakhir pada musim panas tahun 2023. Musim ini Castillejo baru bermain dalam 5 pertandingan, tanpa gol ataupun assist.

 

Pos terkait