Ini Tiga Pemain AC Milan Paling Menonjol Menurut Giorgio Perinetti

Tomori Kalulu
Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Mantan Direktur Olahraga Brescia, Giorgio Perinetti mengatakan bahwa musim ini ada tiga pemain AC Milan yang paling menonjol. Ketiga pemain tersebut adalah Fikayo Tomori, Pierre Kalulu dan Sandro Tonali.

Kebangkitan AC Milan untuk kembali dalam perburuan gelar Scudetto merupakan hasil dari kerja keras pemain yang ada dan staf pelatih. Dari banyaknya pemain yang kini berseragam Rossoneri, tentu ada beberapa pemain yang tampil paling menonjol khususnya di musim 2021/22.

Bacaan Lainnya

Giorgio Perinetti yang merupakan mantan Direktur Olahraga sejumlah klub Italia seperti Brescia, AS Roma dan Napoli menilai ada tiga pemain AC Milan yang paling menonjol musim ini. Mantan pemain Brescia yakni Sandro Tonali adalah salah satu yang disebut namanya dari ketiga pemain tersebut.

“Kalulu dan Tomori, keduanya merupakan pemain bertahan dengan penampilan luar biasa. Selain itu mereka juga memiliki kedewasaan yang hebat. Ada juga Tonali yang saya rasa tampil menonjol musim ini,” ujar Giorgio Perinetti kepada Milan News.

“Saya sempat memiliki pemain seperti Tonali saat masih di Brescia. Cellino (pemilik Brescia) telah memperlihatkan bahwa pemain tersebut punya jiwa pemimpin dan bisa dibilang cukup terbukti saat ini.”.

Pierre Kalulu, Fikayo Tomori dan Sandro Tonali memang menjadi andalan Stefano Pioli sepanjang musim 2021/22 khususnya dalam urusan bertahan. Berkat performa apik tiga pemain tersebut, Rossoneri sempat meraih cleansheet dalam pertandingan yang mereka jalani di Serie A.

Pos terkait