Ibrahimovic Tidak Akan Buru-buru Pulang ke Milan

Berita AC Milan
Photo: Skysports

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tak akan langsung pulang ke Milan saat selesai menjalani tugas internasional bersama timnas Swedia pada tengah pekan nanti.

Bacaan Lainnya

Beberapa sumber juga mengatakan jika pemain berusia 39 tahun itu hanya akan bermain selama 30 menit saat Swedia bersua Estonia dalam laga persahabatan besok malam.

Melansir laporan dari Milanlive, Ibrahimovic tidak akan buru-buru pulang ke Milan meskipun ia akan berada di Italia pada Kamis nanti (01/04/2021). Ibra disebut akan memulihkan kondisinya terlebih dulu setelah membela timnas Swedia.

Staff AC Milan kemudian akan mengevaluasi kondisi Zlatan Ibrahimovic di Milanello dalam persiapan tim jelang laga melawan Sampdoria pada hari Sabtu nanti (03/04/2021).

Melalui laporan dari staffnya itu, Stefano Pioli akan memutuskan berapa lama Ibra akan bermain, atau apakah Zlatan bisa dimainkan atau tidak. Kondisi fisik Ibrahimovic mungkin akan mengalami kelelahan luar biasa setelah menjalani pekan padat bersama negaranya.

Jika memang Ibra harus absen, perannya sebagai ujung tombak Milan akan digantikan oleh Ante Rebic yang baru saja mendapatkan remisi hukuman kartu merah menjadi 1 pertandingan saja, yaitu ketika melawan Fiorentina akhir pekan lalu.

Pos terkait