Ibrahimovic: “Saya Merasa Semakin Muda!”

Berita AC Milan
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Peran Zlatan Ibrahimovic benar-benar sangat penting untuk skuad AC Milan musim ini. Kembalinya ia dari cedera telah membantu I Rossonerri untuk kembali kejalur kemenangan.

Bacaan Lainnya

Satu golnya ke gawang Fiorentina dinihari tadi telah berhasil membantu AC Milan untuk mengatasi perlawan sengit tim tuan rumah dengan skor tipis 2-3.

Seusai pertandingan, seperti biasa, Ibrahimovic kembali berkelakar kepada awak media untuk jangan berbicara soal usia, karena ia semakin merasa muda.

Lebih jauh, pemain berusia 39 tahun itu juga membanyol tentang sosok Paolo Maldini yang memberikan tekanan baginya untuk tampil bagus agar diperpanjang kontraknya.

“Setelah kalah dan meninggalkan Eropa, Scudetto tetap ada. Kami ingin menang dengan segala cara, kami menunjukkan karakter kami dan kami harus melanjutkan.” buka Ibra kepada Sky Italia.

“Saya mengambil tanggung jawab, membantu tim di dalam dan di luar lapangan. Hari ini saya memainkan seluruh pertandingan, ini momen yang intens, sekarang ada jeda.”

“Keinginan saya adalah terus bermain dan bahagia. Tim nasional adalah suatu kehormatan, suatu kehormatan besar. Pelatih datang dua kali untuk berbicara dengan saya, sekarang saya dipanggil.”

“Saya merasa muda, jangan bicara tentang usia. Semakin banyak waktu berlalu, saya merasa semakin muda!”

“Paolo menempatkan saya di bawah tekanan, dia ingin melihat apa yang saya bisa lakukan di atas lapangan untuk menunjukkan bahwa saya pantas mendapatkan pembaruan (tertawa). Semuanya terkendali, tidak perlu terburu-buru.” tutupnya.

Satu gol yang ia cetak ke gawang La Viola telah menambah pundi-pundi golnya musim ini di ajang Serie A menjadi 15 gol.

Catatan gol tersebut menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain tertua dalam sejarah Serie A yang bisa mencetak sampai 15 gol.

Pos terkait