Ibrahimovic: “Datangkan Ibra dan Saya akan Membawakanmu Keajaiban!”

  • Whatsapp
Zlatan Ibrahimovic
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Sekali lagi, Zlatan Ibrahimovic membuktikan jika angka hanyalah sebuah angka. Di usia yang sudah kepala 4, Zlatan masih sanggup mencetak gol untuk membantu AC Milan meraih kemenangan di kandang Genoa pagi ini.

Sebuah kemenangan penting karena Milan sudah melalui 3 pertandingan Serie A tanpa meraih kemenangan. Dua diantaranya bahkan berujung dengan kekalahan, yaitu ketika kalah 4-3 dari Fiorentina dan keok 1-3 dari Sassuolo.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan melawan Genoa, Ibrahimovic berbicara panjang lebar tentang kondisinya dan juga skuad Milan saat ini. Berikut petikan wawancaranya dengan DAZN:

Anda membutuhkan kemenangan… “Hari ini adalah penampilan yang luar biasa dari kami. Kami memutuskan dari awal bahwa kami ingin menang, kami bisa melihat keinginan besar dan rasa lapar yang besar. Kami tahu bahwa dua pertandingan terakhir tidak berjalan dengan baik, kami ingin kembali dengan kemenangan.”

Setiap orang berhasil memberikan kontribusi… “Tim memiliki keinginan besar dan para pemain masih muda, siap berkorban dan lapar untuk tumbuh dan bekerja. Anda memiliki tujuan dan dengan tujuan, Anda bergerak maju. Ketika saya tiba, itu adalah situasi lain, semakin banyak waktu berlalu, semakin banyak kami tumbuh.”

Bagaimana Anda berubah seperti ini hanya dalam dua tahun? “Datangkan Ibra dan saya akan membawakanmu keajaiban.”

Tentang perebutan Scudetto… “Kami fokus pada kami, ketika semua orang begitu dekat, itu semakin memotivasi Anda dan tidak ada yang santai. Musimnya panjang dan ditentukan pada bulan Februari/Maret. Kami harus bermain untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin.”

Sebelumnya, ketika Pioli menggantikan Anda, Anda menatapnya dengan kekesalan, tetapi sekarang Anda setuju… “Sekarang dia benar, tidak sebelumnya (tertawa, red),” tutupnya.

Pada laga berikutnya, AC Milan akan menjamu Salernitana di San Siro pada Sabtu 4 Desember mendatang.

Pos terkait