Ibrahimovic: “Apakah Saya Merindukan Ballon d’Or? Tidak, Dialah yang Kehilangan Saya!”

  • Whatsapp
Berita Terbaru AC Milan
Photo: https://en.as.com

Berita AC Milan – Setelah sekitar 4 bulan absen, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan kembali bisa mengaum di lapangan hijau pada akhir pekan ini, melawan Lazio di Serie A.

Pemain legendaris Swedia itu harus absen sejak AC Milan menang telak 3-0 atas Juventus pada pertandingan-pertandingan terakhir Serie A musim lalu.

Bacaan Lainnya

Namun sebelum resmi menjalani pertandingan pertamanya musim ini, Ibrahimovic kembali berkelakar di sebuah media ternama Prancis. Pemain sepakbola berusia 39 tahun itu menyoroti perbandingannya dengan Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Lebih jauh, ia juga turut mengomentari tentang kegagalannya meraih penghargaan¬†Ballon d’Or, yang merupakan penghargaan bagi pemain sepak bola terbaik dunia.

“Apakah saya merindukan Ballon d’Or? Tidak, Ballon d’Or lah yang kehilangan saya!” buka Ibra kepada France Football.

“Saya tidak berpikir itu relevan untuk membandingkan dengan mereka (para pemain juara di masa lalu). Semua orang bermain di generasinya, dengan rekan satu tim yang berbeda, membuat perbandingan menjadi rumit. Saya pikir setiap orang memiliki sejarahnya sendiri.”

“Jika Anda berbicara tentang kualitas intrinsik saya tidak kurang dari Messi dan Ronaldo. Saya tidak tahu apa dasar dari penghargaan Ballon d’Or, tapi saya tidak terobsesi dengan itu.”

“Ketika kerja kolektif berhasil, keuntungan bagi individu. Individu tidak bisa bagus jika tim tidak baik. Pada akhirnya, saya pikir saya yang terbaik di dunia.” pungkas Ibra.

Sejak awal musim ini Ibrahimovic terus bekerja keras di sesi latihan untuk bisa segera tampil bersama AC Milan. Investasi keringatnya mungkin akan terbayar saat AC Milan menjamu Lazio di San Siro besok malam.

Pos terkait