Ibra Putuskan Hengkang dari AC Milan pada Akhir Musim Ini?

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Zlatan Ibrahimovic nampaknya akan meninggalkan AC Milan pada akhir musim setelah dikabarkan menolak perpanjangan kontrak setelah musim 2020/21 berakhir.

Dalam wawancara bersama Sky Sport Italia, penyerang berumur 39 tahun itu telah menutup kemungkinan untuk tetap bermain pada musim depan. Sebelumnya ia menolak tawaran dari manajemen klub setelah tampil luar biasa pada akhir musim 2019/20 hingga saat ini.

Bagi Il Rossoneri, tentu hal ini adalah hal yang positif karena ia dipastikan tetap bertahan hingga musim 2020/21 berakhir. Sebab dengan kehadirannya, ia mampu mengangkat AC Milan ke puncak klasemen sementara Serie A dengan sepuluh gol yang dicetak olehnya dalam enam penampilan.

Bacaan Lainnya

“Pioli sempat bertanya apa yang ingin saya lakukan saat ini. Saya mengatakan bahwa saya tidak akan melanjutkan perjalanan bersama tim musim depan karena sudah merasa cukup,” ucap Zlatan Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

“Saya khawatir dengan keluarga yang kini tinggal di Swedia. Apakah saya akan mengambil tawaran enam bulan atau satu tahun lagi disini, jawabannya adalah tidak,”

“Pioli memanggil saya dan berkata kalau dirinya menghormati keinginan saya. Selain itu, ia juga mengatakan tanpa kehadiran saya tim ini akan berubah dan tidak mudah untuk melepas kepergian saya,”

“Tetapi saya berkata kalau keputusan saya saat ini sudah bulat. Sebab di usia saat ini, saya sudah tidak terlalu berguna meskipun masih terikat kontrak,”

“Saya juga telah mengatakan kepada Mino [Raiola] untuk menutup pintu dari semua tawaran. Setelah ini saya akan berlibur dan menikmati waktu dengan keluarga.” tutup Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic saat ini masih mengalami cedera dan diperkirakan absen saat AC Milan menghadapi Sampdoria di pertandingan berikutnya. Meskipun begitu, sejauh ini pemain berumur 39 tahun itu sudah mencetak sebelas gol dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi.

Ini merupakan periode kedua bagi pemain asal Swedia itu berseragam Il Rossoneri setelah bergabung pada 2010 lalu kemudian hengkang setahun kemudian. Selama memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic telah mencetak total 78 gol dalam 115 penampilan.

Pos terkait