Ibra Anggap Pemain AC Milan Seperti Anaknya Sendiri

Berita AC Milan
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Dengan usia yang sudah meyentuh angka 39 tahun, Ibrahimovic masih menunjukkan daya magisnya sebagai salah satu striker top Serie A.

Bacaan Lainnya

Satu golnya ke gawang Fiorentina kemarin telah tercatat dalam buku rekor dimana ia tercatat sebagai pemain tertua Serie A yang berhasil mencetak 15 gol dalam 1 musim.

Dalam keterangannya kepada awak media, Ibra mengaku sangat bahagia bersama AC Milan. Bahkan pria Swedia itu mengaku jika sehari tanpa para pemain Milan itu seperti sehari tanpa anak-anaknya.

“Saya optimis. Hari tanpa pemain AC Milan itu seperti hari tanpa anak-anak saya.” ujar Ibra dilansir dari jurnalis Eurosport, Siavoush Fallahi.

“Ini adalah hubungan yang telah kami ciptakan. Seolah-olah kami sedang duduk di sebuah ruangan dan semua orang menunggu Zlatan datang.”

“Saya ingin menjadi bagian darinya. Saya suka proyek yang dilakukan Milan saat ini. Ini bukan tim yang sama seperti sepuluh tahun lalu, ketika mereka membeli pemain kelas dunia.”

“Sebagai seorang pemimpin, saya adalah diri saya sendiri dan saya mencoba membuat orang lain tampil sebaik mungkin.” tutupnya.

Musim ini Zlatan Ibrahimovic telah tampil membela AC Milan dalam 23 pertandingan, dimana ia berhasil membukukan 17 gol dan 2 assist.

 

Pos terkait