Highlight Pertandingan Spezia vs AC Milan [Serie A]

  • Whatsapp
Highlight Pertandingan AC Milan
Daniel Maldini

Berita AC Milan – AC Milan berhasil kembali melanjutkan tren positifnya di Serie A setelah sukses mengemas 3 poin dari kandang Spezia lewat skor 1-2, Sabtu malam ini (25/09/2021).

Il Diavollo Rosso sempat kewalahan menghadapi permainan keras tim tuan rumah. Bahkan Milan gagal mencatatkan sekalipun tendangan yang mengarah gawang pada babak pertama.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan ini ada sebuah momen menarik dimana Daniel Maldini mencatatkan laga debutnya sebagai starter untuk AC Milan. Secara khusus pertandingan Daniel itu terjadi 4500 hari sejak penampilan terakhir ayahnya di liga.

Penampilan Daniel Maldini terlihat begitu istimewa pada babak pertama. Secara umum pemain AC Milan juga tampak kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah. Hingga turun minum skor 0-0 masih bertahan.

Babak kedua berjalan, Daniel Maldini langsung menyentak publik lewat tandukannya ke gawang Spezia pada menit ke-48′. Menurut @OptaPaolo, gol tersebut lahir setelah 13 tahun 179 haru semenjak gol dari ayahnya ke gawang Atalanta pada 2008 silam.

Setelah gol itu, Spezia tampak makin tampil semakin lepas. Anak asuh Thiago Motta itu berhasil menciptakan peluang-peluang berbahaya ke gawang Mike Maignan.

Petak bagi Milan akhirnya terjadi pada menit ke-80′ setelah pemain pengganti, Daniele Verde berhasil mencetak gol ke gawang Milan pada menit 80′. Sepakan kerasnya dari sisi kiri pertahanan I Rossoneri membentur Tonali sehingga bola berbelok arah yang tak mampu dihalau Maignan.

Stefano Pioli yang mengincar kemenangan akhirnya menurunkan Brahim Diaz. Dan benar saja, pemain Spanyol itu berhasil menjadi juru selamat AC Milan setelah sukses mencetak gol di menit 86′.

AC Milan pun sukses mengamankan 3 poin karena Spezia kehabisan waktu untuk kembali menyamakan kedudukan. I Rossoneri untuk sementara menguasai tampuk klasemen Serie A dengan raihan 16 poin, hasil dari 5 kali menang dan 1 kali imbang.

Highlight pertandingan antara Spezia dan AC Milan ini dapat teman-teman saksikan dengan klik gambar berikut ini:

Highlight Pertandingan AC Milan
Daniel Maldini

 

Pos terkait