Highlight Pertandingan Red Star Belgrade vs AC Milan

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Imbang rasa kalah. Mungkin itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan pertandingan AC Milan pagi ini menghadapi tuan rumah Red Star Belgrade di babak 32 besar Liga Europa.

Bacaan Lainnya

AC Milan yang sudah unggul 2-1 sampai waktu normal, harus rela gawangnya di bobol pemain tuan rumah di menit 90+3′. Parahnya lagi, armada Stefano Pioli mendapatkan hasil tersebut saat tim lawan hanya bermain dengan 10 orang pemain sejeka menit ke-77′.

Pertandingan sendiri berjalan sangat terbuka dimana kedua tim seringkali melakukan jual beli serangan sejak awal laga. Rossonerri yang mengistirahatkan beberapa pemain intinya seperti Ibrahimovic dan Calhanoglu bermain cukup apik.

AC Milan sebenarnya berhasil menyarangkan dua gol terlebih dahulu ke gawang Red Star melalui Samu Castillejo namun dianulir karena dianggap offside, dan satu gol lainnya dari Theo Hernandez dibatalkan karena tertangkap melakukan handsball.

Mesi dua golnya dianulir, semangat juang armada Merah Hitam tak pernah pupus. Melalui sebuah skema serangan cepat, Samu Castillejo yang coba mengirimkan bola ke kotak penalti justru membentur kaki Radovan Pankov yang membuat laju bola mengalir kegawangnya sendiri.

Dibabak kedua tidak terlalu banyak perubahan signifikan, Jual beli serangan masih kerap terjadi hingga akhirnya tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-52′ melalui eksekusi penalti Guelor Kangan memanfaatkan handsball sang kapten Romagnoli.

9 menit setelah kejadian itu, Theo Hernandez berhasil membawa unggul lewat eksekusi sepakan 12 pas yang diberikan sang pengadil lapangan. Derita Red Star Belgrade semakin menjadi kala pemain mereka, Milan Rodic, menerima kartu kuning keduanya pada laga ini dan memaksa sang wasit mengeluarkan kartu merah untuknya di menit ke-77′.

Saat laga sepertinya akan menjadi milik Milan, pemain pengganti Milan Pavkov  justru berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit berakhirnya laga. Skor 2-2 pun bertahan sampai laga bubaran.

Leg kedua babak 32 besar Liga Europa akan berlangsung pada hari Jum’at mendatang. Saat ini Milan akan mengalihkan fokus pada grande partita bertajuk derby Milan yang akan berlangsung pada Minggu malam mendatang (21/02/2021).

Highlight pertandingan Red Star Belgrade vs AC Milan dapat teman-teman saksikan dengan cara klik gambar berikut ini:

Berita AC Milan

Pos terkait