Highlight Pertandingan Manchester United vs AC Milan

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Diluar dugaan banyak orang, AC Milan ternyata mampu tampil mendominasi dalam pertandingan melawan tim tuan rumah Manchester United pada babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung pada Jum’at (12/03/2021) dinihari tadi.

Bacaan Lainnya

Bisa dikatakan dalam pertandingan ini AC Milan tampil dengan tim B karena beberapa pemain intinya seperti Ibrahimovic, Calhanoglu, Rebic, Bennacer, Mandzukic dan Theo Hernandez tidak bisa memperkuat tim karena mengalami cedera.

Sejak peluit dimulainya pertandingan ditiupkan wasit, Milan tampil sangat trengginas. Bahkan belum genap 15 menit laga berjalan, wasit sudah menganulir 2 gol yang masing-masing dicetak oleh Leao dan Kessie.

I Rossonerri dengan dipimpin sang jenderal lapangan tengah, Franck Kessie, berhasil mengepung gawang The Red Devils. Namun kubu tuan rumah juga tidak tinggal diam dengan beberapa kali sempat melancarkan serangan balik yang sangat berbahaya.

Akan tetapi sampai peluit babak pertama ditiupkan wasit, tidak ada gol yang tercipta dimana Manchester United dan AC Milan harus puas bermain dengan skor 0-0.

Babak kedua berjalan nyaris tidak ada yang berubah, Milan dengan tim B tetap berhasil menguasai jalannya pertandingan. Kakunya Leao yang dimainkan sebagai striker tengah membuat serangan Milan terlihat kurang berbahaya dan sering mental oleh pertahanan Setan Merah.

Hingga akhirnya pada menit ke-50′ Manchester United tiba-tiba berhasil menyentak pertahanan Milan dan sukses menjebol gawang Donnarumma melalui sundulan Amed Diallo. Sejak gol tersebut, tim tuan rumah tampil bertahan lebih dalam.

Tidak adanya sosok pemain pembeda seperti Kaka, serangan Milan yang sebenarnya terstruktur dengan sangat baik kerap kali tidak membuahkan hasil. Castillejo, Krunic dan Leao benar-benar seperti pemain yang hanya bisa dilihat dengan mata batin saja.

Sampai waktu normal tidak ada lagi gol yang tercipta dan Manchester United seperti akan menyudai pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0.

Namun disaat kritis, Simon Kjaer tiba-tiba muncul sebagai penyelamat Milan dengan sundulannya yang menghujam tajam gawang Henderson di menit 90+2′. Skor sama kuat 1-1 pun bertahan sampai laga bubaran.

Laga leg-2 pertandingan AC Milan vs Manchester United akan dilangsungkan di San Siro pada 19 Maret nanti. I Rossonerri sepertinya harus segera mengalihkan fokusnya ke Serie A, sebab di pekan berikutnya mereka sudah ditunggu tim kuat Napoli.

Highlight Pertandingan Manchester United vs AC Milan dapat teman-teman saksikan dengan cara klik gambar berikut ini:

Berita AC Milan

Pos terkait