Highlight Pertandingan AC Milan vs Udinese

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan gagal meraih kemenangan saat menjamu Udinese di giornata ke-25 liga Serie A yang berlangsung Kamis dinihari tadi (04-03-2021).

Bacaan Lainnya

Bahkan dalam pertandingan tersebut armada Stefano Pioli hampir saja menelan kekalahan setelah gol pemain Udinese, Rodrigo becao pada menit ke-68′ baru mampu dibalas Milan di penghujung pertandingan melalui gol penalti Franck Kessie.

Udinese bermain dengan skema 3-5-2 atau menggunakan taktik yang sama yang dipakai Antonio Conte saat menjinakkan permainan Milan di derby Milan dengan skor 3-0.

Strategi pelatih Udinese, Luca Gotti, terbukti ampuh untuk meredam permainan agresif I Rossonerri. AC Milan dipaksa untuk bermain menyisiri pinggir lapangan karena sulitnya membongkar lini tengah pertahanan tim tamu.

Permainan monoton membuat serangan Frank Kessie cs mental di tengah lapangan. Rebic seperti masih mabuk pujian dan bertingkah bak seorang megabintang yang terus menjadi sorotan. Sikap pongahnya diatas lapangan membuat serangan yang dibangun Theo Hernandez dari belakang menjadi tidak efektif.

Lini tengah yang ditempati Brahim Diaz juga tidak terlalu hidup karena dirinya kerap dihajar pemain Udinese yang memiliki fisik lebih bagus. Castillejo di sayap kanan bermain seperti biasanya, pontang-panting tak tentu arah layaknya layangan putus.

Diplot untuk menjadi striker tengah menggantikan Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Bahkan ketika ia ditarik lebih ketengah menjadi gelandang serang di penghujung pertandingan, Leao masih juga plonga-plongo.

Hampir semua pemain mengalami flop, kecuali Kessie dan Simon Kjaer. Bahkan Donnarumma dan Theo Hernandez yang biasa tampil solid pada pertandingan ini melakukan kesalahan fatal yang membuat gawang Milan terancam dan juga terbobol dengan gol konyol.

Hasil ini tetap tidak mempengaruhi posisi AC Milan di klasemen Serie A dengan tetap nangkring di peringkat kedua dibawah Inter. Il Diavollo Rosso akan kembali bertanding pada Minggu malam mendatang dengan bertandang ke markas Verona.

Highlight pertandingan AC Milan vs Udinese dapat teman-teman saksikan dengan cara klik gambar dibawah ini:

Berita AC Milan

Pos terkait