Highlight Pertandingan AC Milan vs Lazio

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pertandingan gila tersaji di pekan ke-14 liga Serie A yang mempertemukan tuan rumah AC Milan melawan tamunya, Lazio, Kamis dinihari tadi (24/12/2020). Dalam pertandingan ini I Rossonerri secara dramatis mampu menjinakkan tim Elang Ibukota di menit-menit akhir laga dengan skor 3-2.

Bacaan Lainnya

AC Milan yang tampil pincang karena tidak bisa diperkuat beberapa pemain intinya tetap berusaha tampil garang. Anak-anak bau bawang Stefano Pioli seolah tak kenal gentar melihat para pemain matang yang ada di skuad Lazio. Sejak awal laga, tim tuan rumah lebih ngotot untuk mengobok-obok pertahanan lawannya.

Tak butuh waktu lama, usaha skuad Il Diavollo Rosso akhirnya membuahkan hasil di menit ke-10′. Memanfaatkan sepak pojok dari sisi kanan pertahanan Lazio, Ante Rebic sukses menanduk bola ke jala gawang I Biancocelesti yang dikawal oleh Pepe Reina.

Unggul 1 gol seperti belum membuat armada muda Milan berpuas diri. Selang 7 menit dari gol Rebic, Hakan Calhanoglu sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah dengan sempurna mengeksekusi sepakan 12 pas yang diberikan oleh wasit. Penalti tersebut lahir karena pemain Lazio kedapatan melakukan handsball di kotak terlarang.

Tak ingin dipermalukan oleh para pemain muda AC Milan, para pemain Lazio langsung mengepung tanpa ampun pertahanan Rossonerri. Pierre Kalulu yang melakukan sedikit kontak fisik kepada Correa tertangkap VAR dan wasit pun menghadiahi penalti kepada tim tamu.

Dalam situasi penalti, Donnarumma secara mengejutkan berhasil menghalau eksekusi penalti Ciro Immobile. Namun sayang, bola liar hasil penyelamatan Donnarumma langsung disambar oleh tandukan Luis Alberto yang langsung menghujam ke jala gawang Milan. Skor 2-1 bagi keunggulan tim tuan rumah menutup jalannya laga babak pertama.

Di babak kedua, Lazio yang tertinggal 1 gol langsung menggencarkan serangan ke gawang Milan. Tekanan bertubi-tubi akhirnya membuat pertahanan Milan terbuka juga. Pada menit ke-59′, Ciro Immobile berhasil menebus dosa kegagalan penaltinya dengan sukses menceploskan bola ke gawang Milan memanfaatkan umpan dari Milinkovic-Sevic.

Setelah gol itu, kepercayaan diri pemain Lazio kian meningkat dan secara intens mereka terus melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan tim tuan rumah. Akan tetapi sampai waktu normal pertandingan tak ada gol lagi yang tercipta dan pertandingan sepertinya akan berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Namun dalam kondisi seperti itu, tiba-tiba skuad muda Milan menyeruak dan melakukan serangan cepat ke pertahanan Lazio. Lewat skema sepak pojok, Theo Hernandez berhasil menanduk bola ke jala gawang Pepe Reina. Skor 3-2 pun menutup jalannya pertandingan ini dan AC Milan sukses merebut tampuk Capolista yang beberapa jam sebelumnya sempat dikuasai oleh Inter Milan.

Highlight Pertandingan AC Milan vs Lazio dapat teman-teman saksikan di link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=K7wWJ6KfCmg

Pos terkait