Highlight Pertandingan AC Milan vs Crotone

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan kembali berhasil merebut puncak Capolista yang pada hari sebelumnya sempat dikudeta oleh Inter Milan. Kemenangan telak 4-0 atas Crotone berhasil menjauhkan armada Stefano Pioli dengan selisih 2 poin dari sang saudara tiri.

Babak pertama berjalan cukup mengejutkan dimana tim juru kunci, Crotone, berani tampil menyerang dan sempat beberapa kali menciptakan peluang berbahaya di depan gawang Donnarumma. Tim asuhan pelatih Giovanni Stroppa itu sepertinya memang berusaha untuk mencuri gol cepat untuk kemudian bermain bertahan total.

Bacaan Lainnya

Namun rencana Stroppa tersebut gagal setelah Zlatan Ibrahimovic mampu menciptakan gol untuk Milan lewat sentuhan satu dua dengan Rafael Leao di menit ke-30′. Mengutip data dari Opta Paolo, gol tersebut rupanya menjadi gol ke-500 Zlatan Ibrahimovic di sepanjang karir sepakbola profesionalnya. Skor 1-0 untuk keunggulan Milan menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua AC Milan mulai menemukan ritme permainan terbaiknya. Permainan Franck Kessie dkk terlihat lebih teratur dan lebih solid dibandingkan babak pertama. Hal itu terbukti dari keberhasilan Ibra untuk mencetak gol keduanya dalam laga ini pada menit ke-64′ memanfaatkan umpan silang dari Theo Hernandez.

Masuknya Hakan Calhanoglu pada menit ke-62′ benar-benar memiliki daya rusak yang besar. Pemain timnas Turki tersebut tampil kesetanan dan berhasil menyumbangkan 2 assist untuk Ante Rebic yang sukses mengemas gol di menit ke-69′ dan 70′. Selepas dua gol cepat dari pemain Kroasia tersebut, para pemain Crotone mulai terkulai lemas dan mulai tersadar bahwa mereka tak akan mungkin mampu mengimbangi superioritas tim tuan rumah. Skor 4-0 pun bertahan sampai laga bubaran.

Dengan kemenangan ini AC Milan berhasil kembali ke puncak klasemen Serie A dengan raihan 49 poin, hasil dari 15 kali menang, 4 kali imbang dan 2 kali kalah.

Highlight pertandingan AC Milan vs Crotone dapat teman-teman saksikan dengan cara klik gambar berikut ini:

Berita Terbaru AC Milan

Pos terkait