Hakan Calhanoglu Anggap AC Milan Saat Ini Sedang Dalam Kondisi Terbaik

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Gelandang asal Turki itu mengatakan kalau timnya sedang berada di performa terbaik, meskipun para pemain masih membutuhkan waktu untuk beristirahat.

Di pertandingan sebelumnya melawan Sparta Praha, I Rossoneri memang menurunkan banyak pemain lapis dua dalam laga tersebut. Sebab padatnya jadwal musim ini memaksa Stefano 5 merombak total timnya sebelum kembali menghadapi Parma di Serie A.

AC Milan sendiri sudah memastikan lolos dari fase grup Liga Eropa 2020/21 setelah unggul empat poin dari Sparta Praha di pertandingan sebelumnya. Dan meskipun menurunkan pemain lapis kedua, tim asuhan Stefano Pioli tetap sukses memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 0-1.

Bacaan Lainnya

Saat menghadapi Parma pada Senin (14/12) dini hari tadi, AC Milan kembali menurunkan beberapa pemain pentingnya. Seperti Gianluigi Donnarumma, Theo Hernandez, Franck Kessie dan beberapa pemain lainnya turun sejak awal pertandingan.

Menjelang pertandingan, Hakan Calhanoglu mengatakan kalau timnya memang memerlukan sedikit istirahat untuk menghadapi Parma. Meskipun begitu, pemain asal Turki tersebut masih yakin kalau rekan-rekannya di AC Milan saat ini sedang dalam kondisi terbaik dan memiliki ambisi untuk kembali meraih tiga poin.

“Kami butuh sedikit istirahat di pertandingan sebelumnya, sebab kami harus kembali bertanding lagi hanya dalam kurun waktu 2-3 hari saja. Tentu tidak mudah untuk menjalaninya, tetapi saya yakin tim ini sedang dalam performa terbaik dan sangat ingin meraih kemenangan,” ucap Hakan Calhanoglu dilansir dari Milan News.

“Kami tidak boleh meremehkan tim yang berada jauh dibelakang. Hari ini kami hanya fokus ke diri sendiri dan meraih kemenangan. Tim lain tentu akan mengawasi kami, tetapi tim ini tetap harus menjaga fokus dan tampil sebaik mungkin.”.

Kini pertandingan antara AC Milan dan Parma telah berakhir dengan skor imbang 2-2. Perkataan Hakan Calhanoglu sedikit membuktikan bahwa timnya sedang dalam kondisi terbaik, sebab mereka mampu bangkit dari ketertinggalan.

Parma sempat unggul dua gol terlebih dulu berkat Hernani dan Jasmin Kurtic. Namun I Rossoneri berhasil membalasnya lewat dua gol yang dicetak oleh Theo Hernandez pada menit 58 dan beberapa menit jelang pertandingan berakhir.

Pos terkait