Hadapi AC Milan, Begini Komentar Simone Inzaghi

Simone Inzaghi
Photo: Alessandro Sabattini/Getty Images

Berita AC Milan – Simone Inzaghi akan melakoni laga perdananya sebagai pelatih Inter untuk laga panas bertajuk derby kota Milan yang mempertemukan AC Milan dengan Inter.

Sebagaimana kita tahu, adik dari Filippo Inzaghi itu secara resmi ditunjuk menjadi pelatih Inter untuk menggantikan Antonio Conte pada awal musim ini. Meski telah ditinggal Lukaku, Inzaghi tetap mampu membawa Nerazzuri di papan atas klasemen Serie A.

Bacaan Lainnya

Walaupun saat ini AC Milan berada di atas Inter dengan terpaut jarak 7 poin, namun Inzaghi merasa jika itu bukanlah masalah. Dalam konferensi persnya, pelatih berusia 45 tahun itu mengatakan jika laga derby adalah pertandingan yang terpisah dari kompetisi.

“Derby akan menjadi pertandingan yang intens. Kami tahu pentingnya bagi para penggemar dan klub. Kami ingin menutup pertandingan dengan cara terbaik.” ucap Simone Inzaghi di konferensi persnya sebagaimana dilansir dari Milanreports.

Tentang Calhanoglu: “Masih ada beberapa sesi latihan yang tersisa. Di tengah lapangan saya memiliki solusi yang sangat baik, Calha memainkan pertandingan yang sangat baik melawan Udinese, Vidal sangat penting di Liga Champions, dengan Empoli Gagliardini melakukannya dengan baik.”

“Vecino selalu menempatkan saya dalam kesulitan dan Sensi kembali dan pantas mendapatkan lebih banyak ruang. Saya memiliki tim yang hebat, ada kompetisi yang hebat dan tidak masalah bagi saya.”

Tentang AC Milan: “Dalam game-game ini, peringkat tidak penting dan diatur ulang ke nol. Kedua fase, menyerang dan bertahan harus dijalankan dengan baik. AC Milan dan Napoli melakukan kejuaraan yang sangat bagus yang belum pernah terlihat dalam 40 tahun terakhir. Selamat untuk mereka.”

Tentang melatih tim sebelumnya di banyak derby: “Derby adalah pertandingan terpisah dalam kejuaraan, dua pertandingan yang harus Anda persiapkan dengan sangat baik.”

“Ini adalah pertama saya di Milan dan ada keinginan dan antusiasme yang besar, maka itu tergantung bahkan jika itu terjadi setelah pertandingan Liga Champions, tetapi saya melihat wajah-wajah yang benar dan keyakinan yang dibutuhkan.”

“Kami melakukan hal-hal yang sangat baik, angka-angka menunjukkannya. Kami harus memberi selamat kepada Napoli dan Milan di jalur mereka sejauh ini. Menang besok akan meningkatkan keyakinan kami, tetapi kami juga harus menderita bersama-sama.” pungkasnya.

 

Pos terkait