Gagal Menang, Stefano Pioli Sebut Timnya Kehilangan Kualitas dan Ritme Permainan

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Setelah di pekan sebelumnya berhasil bermain bagus dan sukses meraih kemenangan atas tim kuat AS Roma, pada pagi ini AC Milan kembali bermain buruk dan ditahan Udinese dengan skor 1-1 di San Siro.

Bacaan Lainnya

Andai tak mendapatkan penalti di penghujung pertandingan, pasukan Stefano Pioli bahkan hampir dipastikan akan menelan kekalahan memalukan dari tim peringkat 11 klasemen Serie A itu.

Seusai pertandingan, Pioli menyebut timnya kehilangan kualitas dan ritme permainan sehingga membuat timnya gagal meraih kemenangan pada pertandingan ini.

“Kami kehilangan kualitas dan ritme permainan selama pertandingan, ada determinasi tapi tidak jelas”. ucap Stefano Pioli dilansir dari laporan DAZN.

“Tim bekerja keras untuk mencari ruang, tetapi Udinese memainkan permainan yang sangat defensif, ada banyak duel yang kami sering kalah. Kami hanya berhasil memenangkan duel di babak pertama ketika Castillejo hampir mencetak gol ”.

“Tim menginginkan kemenangan, kami tahu bahwa kami akan menghadapi kesulitan melawan tim Udinese yang bertahan dengan semua orang di belakang bola”.

“Leao memiliki karakteristik yang lebih cocok untuk ruang serang, tetapi ketika ia dikawal ketat, ia belum memiliki kecerdasan untuk mengantisipasi bek.”

“Hari ini kami tidak memiliki karakteristik yang tepat untuk menghadapi jenis pertandingan seperti ini, kami kekurangan dua penyerang asli (Ibra dan Mandzukic) dalam skuad. Leao dan Rebic memiliki karakteristik lain.”

“Tonali ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan karena dia merasakan fleksor yang sedikit berbeda dari biasanya.”

“Blunder Donnarumma? Kami belum berbicara, dia telah menyelamatkan kami berkali-kali. Sekarang saatnya untuk fokus pada pertandingan berikutnya.”

“Ibra tidak puas dengan pertandingan ini, seperti orang lain.” tutupnya.

 

Pos terkait