Franco Baresi: “Kami akan Melakukan Segalanya untuk Menebus Tomori!”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sejak didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer bulan Januari lalu, nama Fikayo Tomori berhasil menghipnotis Milanisti lewat permainan garangnya di lini belakang AC Milan.

Bacaan Lainnya

Pemain Inggris berusia 23 tahun itu datang ke Milan dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini. Dalam kontrak peminjaman itu, I Rossonerri diberikan hak untuk menebus Tomori secara permanen dengan mahar sebesar 28 juta euro.

Kegemilangan Tomori di jantung pertahanan AC Milan rupanya telah mencuri perhatian sang legenda abadi klub, Franco Baresi. Dalam keterangannya kepada awak media, pria berusia 60 tahun itu menegaskan jika klub akan melakukan segalanya untuk menebusnya dari Chelsea.

“Dia memaksakan dirinya dengan tekad dan bakat yang luar biasa. Dia tiba di liga yang tidak dia kenal dan menghadapinya tanpa rasa takut.” puji Baresi dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Itu adalah kualitas seorang calon juara, kami berharap dia akan terus tampil menjanjikan seperti ini.”

“Apakah dia akan bertahan di Milan? Kami akan melakukan segalanya untuk menebus Tomori!” tegas sang legenda.

Untuk diketahui, Fikayo Tomori sebenarnya adalah target alternatif Maldini di bursa transfer musim dingin lalu. Target utama AC Milan sebenarnya adalah Mohamed Simakan, namun alotnya proses negosiasi membuat Rossonerri mengalihkan buruannya kepada Tomori.

Pos terkait