Franck Kessie Puji Sikap AC Milan yang Pantang Menyerah

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Gelandang berusia 23 tahun tersebut memuji rekan-rekan setimnya yang mampu mengejar ketertinggalan dua gol dari Parma dan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang.

Theo Hernandez berhasil menjadi penyelamat I Rossoneri setelah mencetak dua gol di menit 58 dan pada waktu tambahan di babak kedua. Setelah sebelumnya AC Milan tertinggal dua gol dari Parma yang dicetak oleh Hernani dan Jasmin Kurtic.

Selepas pertandingan Franck Kessie mengaku puas dengan sikap timnya yang berjuang hingga akhirnya mampu membalikkan keadaan. Meskipun begitu, ia masih belum puas dengan hasil tersebut karena timnya hanya dapat mengambil satu poin dari Parma.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak puas dengan satu poin ini, sebab kami ingin menang dan berjuang hingga akhir pertandingan,” ucap Franck Kessie kepada dari Sky Sport Italia.

“Sangat penting bagi kami untuk tidak kalah di pertandingan tersebut ketika segala sesuatunya berjalan tidak lancar. Tetapi kami bisa mengatasinya dan mereaksi hal tersebut dengan baik,”

“Tentu itu pertandingan yang bagus, sebab kami menunjukkan sikap pantang menyerah untuk mengejar ketertinggalan. Bahkan kalau bisa, kami berjuang sampai akhir dan memenangkan pertandingan,”

Selain mengomentari pertandingan tersebut, Franck Kessie juga mengaku kalau dirinya saat ini bahagia bersama I Rossoneri. Selain itu, pemain asal Pantai Gading tersebut mengaku ingin fokus memperkuat AC Milan hingga kontraknya berakhir pada tahun 2022 mendatang.

“Pelatih mampu menciptakan persatuan diantara para pemain, hal itu membuat saya tidak ingin pergi dan tidak ada juga yang menginginkan saya pergi dari sini. Sekarang saya masih memiliki kontrak bersama Milan, saya ingin menyelesaikannya sampai akhir,”

“Saya merasa bahagia di Milan. Selain itu, saya juga berharap bisa memenangkan sesuatu yang penting disini.” tutup Kessie.

Franck Kessie musim ini selalu dimainkan oleh Stefano Pioli di Serie A dan hanya sekali duduk di bangku cadangan pada Liga Eropa saat menghadapi Lille. Total sudah empat gol dan tiga assist telah dikumpulkan olehnya dalam 19 pertandingan bersama AC Milan di berbagai kompetisi.

Pos terkait