Franck Kessie Mungkin akan Bertahan di Milan

  • Whatsapp
Berita AC Milan Franck Kessie

Berita AC Milan – Pembaruan kontrak Franck Kessie masih jauh dari kata sepakat. Agen sang pemain terus menuntut gaji tinggi yang tidak bisa terjangkau oleh AC Milan.

George Atangana selaku agen dari sang pemain telah menolak proposal perpanjangan kontrak baru yang telah diberikan AC Milan. Kontrak baru yang disodorkan I Rossoneri adalah gaji sebesar € 6.5 juta per musim.

Bacaan Lainnya

Atangana menuntut bayaran per musim bagi Kessie sebesar € 7 juta plus bonus tambahan sebesar € 1.5 juta. Peliknya proses negosiasi kian bertambah setelah munculnya minat dari tim lain seperti PSG, Liverpool dan Tottenham.

Namun kans bertahannya Franck Kessie bersama AC Milan belum sepenuhnya tertutup. Sebagaimana dilansir dari laporan Antonio Vitiello, pemain sepakbola asal Pantai Gading itu sebenarnya masih ingin bertahan bersama Milan.

Sikap kolot agen Kessie sebenarnya merupakan motif pribadi Atangana yang menginginkan kompensasi dari perpanjangan kontrak kliennya. Kasus yang sama juga terjadi pada Donnarumma, ketika Raiola akhirnya mendapatkan kompensasi besar dari PSG.

Selain itu, ketenangan Kessie yang seolah tidak merasakan tekanan publik terkait situasi kontraknya saat ini adalah pertanda jika niatnya sudah jelas. Sebagaimana yang ia lontarkan saat mengikuti Olimpiade Tokyo, Kessie ingin bertahan dan tidak ada keraguan akan hal itu.

Namun, segalanya masih bisa terjadi. Kessie harus bisa membuktikan janjinya sebagai seorang pria. Bertahan bersama AC Milan dan kembali menduduki singgasananya sebagai presiden Milan.

Pos terkait