Francesco Totti Akui Dirinya Hampir Bergabung dengan AC Milan

Berita AC Milan
Photo: 90min.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Legenda abadi AS Roma, Francesco Totti, mengungkapkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan terkait hampir bergabungnya ia dengan AC Milan saat masih aktif sebagai pemain.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, pemain berjuluk Prince of Roma itu selama karirnya hanya membela satu klub saja, AS Roma. Sempat digoda Real Madrid lewat proyek Galacticos, Totti tetap tak bergeming dan terus meneguhkan hatinya untuk Il Lupi.

Namun baru-baru ini dalam live Instagram bersama Christian Vieri, Totti membuat pernyataan yang cukup mengejutkan yaitu menyebut dirinya hampir bergabung dengan AC Milan.

Tawaran Milan tersebut disinyalir terjadi ketika Totti masih bermain untuk tim junior Roma. Diakui oleh legenda berusia 44 tahun itu, menolak tawaran tim seperti AC Milan merupakan hal yang tidak mudah.

“Sulit untuk mengatakan tidak kepada Milan. Itu akan menjadi uang yang banyak bagi saya dan keluarga saya.” ungkap Totti dalam live Instagram.

“Ibuku sudah merestui. Dia mengajari saya pelajaran hari itu. Rumah adalah hal terpenting dalam hidup.”

“Beberapa minggu kemudian, setelah menonton saya di pertandingan tim remaja, Roma mengajukan saya tawaran dan akhirnya saya memakai warna kuning dan merah.” pungkasnya.

Selama karirnya bersama AS Roma, Francesco Totti sudah tampil dalam 785 pertandingan dengan berhasil membubuhkan raihan 307 gol dan 184 assist.

Pos terkait