Fikayo Tomori Diincar Newcastle United, AC Milan Tetap Fokus pada Pertahanan

Fikayo Tomori
Photos: acmilan.com

Berita AC Milan – Milan diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan di sektor pertahanan pada musim panas ini. Fikayo Tomori menjadi salah satu incaran klub Premier League, Newcastle United, seperti yang dilaporkan oleh Corriere dello Sport (via PianetaMilan).

Saat ini I Rossoneri berencana menambah setidaknya dua pemain di lini belakang, yakni bek tengah dan bek kanan, untuk memperkuat tim.

Minat Newcastle United pada Tomori

Newcastle United menunjukkan ketertarikan serius untuk merekrut Tomori. Meskipun demikian, pemain asal Inggris ini tampaknya tidak berniat meninggalkan Milan untuk kembali ke negaranya.

Hingga saat ini, belum ada tawaran resmi yang diajukan untuk Tomori, sehingga minat Newcastle lebih bersifat kekaguman daripada upaya konkrit.

Fokus Milan pada Penambahan Pemain

AC Milan lebih fokus pada penambahan pemain dibandingkan pengurangan. Manajemen klub berusaha mencari kepastian di lini pertahanan, dan penjualan pemain inti seperti Tomori dapat merombak seluruh strategi dan hierarki tim. Milan juga mencari bek kanan dan bek tengah baru untuk memperkuat pertahanannya.

Keinginan Tomori untuk Tetap di Milan

Beberapa hari yang lalu, sumber yang mengungkapkan minat Newcastle pada Tomori juga menyatakan bahwa sang pemain tidak tertarik bergabung dengan mereka.

Sebaliknya, Tomori lebih memilih untuk tetap bersama Rossoneri dan melanjutkan kariernya di Milan. Ini memberi kelegaan bagi manajemen AC Milan yang ingin mempertahankan skuad intinya.

Dengan fokus pada penambahan pemain dan mempertahankan pemain kunci seperti Tomori, AC Milan berharap dapat memperkuat pertahanan tim dan bersaing di musim mendatang.

Meskipun ada minat dari klub besar seperti Newcastle, komitmen Tomori untuk tetap di Milan memberikan stabilitas yang dibutuhkan oleh tim.

Pos terkait