Dusan Vlahovic Ungkap Pertemuan Rahasia dengan Ibrahimovic Setelah Timnya Menang 4-3 dari Milan

Ibrahimovic Vlahovic

Berita AC Milan – Fiorentina berhasil memaksa AC Milan menelan kekalahan pertamanya musim ini setelah mengunci laga dengan skor 4-3 pada akhir pekan lalu.

Adapun dalam pertandingan ini, Dusan Vlahovic menjadi bintang kemenangan La Viola melalui 2 gol yang ia cetak ke gawang Tatarusanu. Dua gol Fiorentina lainnya dicetak oleh Alfred Duncan dan Riccardo Saponara, yang hanya mampu dibalas Milan melalui 2 gol Ibra dan gol bunuh diri Venutti di ujung laga.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan kepada Telegraf.rs, Dusan Vlahovic rupanya sempat berbincang dengan Ibrahimovic sesaat setelah laga bubaran di ruang ganti pemain. Sebuah hal yang luput dari perhatian awak media Italia.

Dalam pertemuan dengan sang idola, Vlahovic mengungkapkan jika Ibrahimovic memintanya untuk jangan menyerah. Striker Serbia itu juga mengaku senang karena berhasil menang untuk pertama kalinya melawan AC Milan.

“Pertandingan melawan Milan adalah mimpi, tetapi seperti dalam pekerjaan apa pun, apa yang telah dilupakan dan yang paling penting adalah apa yang akan datang.” buka Dusan Vlahovic kepada Telegraf.rs.

“Saya mencoba untuk tidak terlalu mengikuti media, tetapi entah bagaimana mereka selalu berhasil menghubungi saya. Entah teman saya mengirimkannya kepada saya atau saya melihatnya di media sosial. Saya harus terus berlatih lebih keras dan dengan keinginan dan kemauan yang lebih besar dan saya berharap untuk terus seperti ini, ”

Zlatan mengatakan kepada saya dalam bahasa Serbia ‘Jangan menyerah, silakan’ dan menulis pesan dalam bahasa kami di jersey. Setiap pertandingan melawan Milan memiliki sesuatu yang istimewa bagi saya, karena semua orang tahu cerita tentang Ibrahimovic, yang merupakan idola saya.”

“Pada hari Sabtu saya mencetak gol pertama saya melawan Milan, saya menang melawan Milan untuk pertama kalinya sejak bermain dan itu sangat menyenangkan.”

“Saya tidak merasa seperti pewarisnya dan saya pikir setiap orang harus menempuh jalannya sendiri. Dia adalah juara yang hebat, salah satu striker terbaik yang pernah saya mainkan di sepak bola, tetapi saya masih harus melakukan banyak hal untuk mendekati levelnya.”

“Saya mencoba untuk memiliki jalan saya sendiri, untuk bekerja lebih pada diri saya sendiri, untuk meningkatkan diri saya dan mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik.”

“Kami berbicara tentang musim lalu, lalu saya pergi ke ruang ganti Milan dan kami bertukar kata, dia memberi saya bajunya dan kami berfoto. Dia mengatakan kepada saya pada saat itu dalam bahasa Serbia: ‘Jangan menyerah, silakan’ dan menulis pesan itu dalam bahasa kami di kaus, itu membuat saya senang.”

“Mereka telah kalah dan saya tidak ingin pergi kepadanya, saya tahu bagaimana rasanya ketika Anda kalah, itu tidak menyenangkan dan mengingat saya mengenal banyak pemain Milan, saya tidak ingin mengganggu siapa pun.” tutupnya.

Dusan Vlahovic kini banyak diburu oleh tim papan atas Eropa, termasuk salah satunya adalah AC Milan. I Rossoneri akan memanfaatkan hubungan baik Vlahovic dengan Ibra untuk coba membawa sang striker muda merapat ke San Siro.

Pos terkait