Ditahan AS Roma, Pioli Janjikan Perubahan di Pertandingan Liga Eropa

Pioli siap lakukan perubahan. © AP Photo

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILAN – AC Milan harus berjuang berdarah-darah tatkala mereka meladeni perlawanan AS Roma dengan skor 3-3 di ajang Liga Serie A pada Selasa kemarin (27/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dua gol Ibrahimovic dan 1 gol dari Saelemaekers gagal membawa Milan meraih poin penuh setelah AS Roma sanggup menyamakan kedudukan melalui para pemain mereka. Sempat terjadi insiden penalti kontroversial dalam laga ini yang membuat kedua tim harus puas berbagi angka.

Dalam keterangannya kepada awak media, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan jika ia akan membuat perubahan di pertandingan Liga Eropa melawan Sparta Praha pada Jum’at dinihari nanti(30/10)/2020.

“Saya akan membuat perubahan juga pada hari Kamis, secara mental menjadi sulit bermain setiap tiga hari.” ungkap Pioli dikutip dari MilanTV.

“Penting bahwa tim mengenali dirinya sendiri di lapangan tidak peduli siapa yang masuk. Kami memiliki prinsip kami dan kami harus menemukannya.

“Akan ada perubahan pada hari Kamis juga karena pada hari Minggu akan ada pertandingan yang sulit pada pukul 12:30 (18.30 Wib), pertandingan yang paling sulit adalah melawan tim seperti Udinese: karena komitmen kami, kami akan memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan.

“Kami akan memikirkan satu pertandingan pada satu waktu. Sparta Prague adalah tim yang bagus, pertandingan yang sulit menanti kami. Mereka memiliki libur seminggu.” tutup pelatih berusia 55 tahun itu.

Meski bermain seri, AC Milan saat ini masih berstatus sebagai capolista dan mereka hanya terpaut 2 poin dari Napoli yang menduduki peringkat kedua. Hebatnya lagi, Il Diavollo Rosso belum tersentuh kekalahan dalam 22 laga terakhir.

 

Pos terkait