Diogo Dalot: Saat Ini Saya Ingin Fokus Memperkuat AC Milan Hingga Akhir Musim

Situs Berita AC Milan
Photo: United in Focus

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Bek pinjaman dari Manchester United tersebut baru-baru ini membahas tentang ketidakpastian masa depannya di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu. Meskipun begitu, dirinya mengaku saat ini sedang ingin fokus memperkuat AC Milan hingga masa peminjamannya berakhir.

Diogo Dalot musim ini dipinjamkan ke AC Milan setelah dirinya kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan Manchester United. Namun dirinya kini menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan oleh Stefano Pioli setelah tampil bagus dalam beberapa kesempatan pada paruh pertama musim 2020/21.

Musim ini ia selalu bermain penuh dalam pertandingan I Rossoneri di Liga Eropa hingga membawa timnya lolos ke fase gugur setelah menjadi juara Grup H. Bahkan dari enam pertandingan, ia sukses membantu AC Milan hanya mengalami satu kekalahan saat takluk dari Lille dengan skor tiga gol tanpa balas.

Bacaan Lainnya

Beberapa waktu lalu, dirinya diwawancarai oleh Association Press mengenai ketidakpastian masa depannya bersama Manchester United saat masa pinjamannya dengan AC Milan berakhir. Ia mengatakan bahwa dirinya akan terus berjuang untuk mendapatkan tempat di utama The Red Devils musim depan dan kini ia hanya akan fokus untuk membantu I Rossoneri dalam perburuan Scudetto.

“Sekarang saya benar-benar fokus untuk berada disini hingga akhir musim. Ketika pulang dan beristirahat, saya menonton pertandingan Porto atau Manchester United dan saya senang seandainya mereka bisa meraih kemenangan,” ucap Diogo Dalot kepada Association Press.

Selain itu, dirinya juga memuji mantan manajer Manchester United yang kini menangani Tottenham yakni Jose Mourinho. Ia menganggap pelatih asal Portugal itu adalah sosok yang fantastis karena dirinya dianggap sebagai salah satu bek sayap yang memiliki kelas.

“Itu adalah kalimat yang selalu saya ingat darinya sampai saat ini. Saya merasa sangat spesial karena direkrut olehnya ke Manchester United, karena ia adalah seorang pelatih yang luar biasa dan kita semua tahu itu. Salah satu yang terbaik sepanjang masa dan itu memberikan saya tanggung jawab lebih untuk membuktikan kemampuan yang saya miliki.” tutup Diogo Dalot.

Pos terkait