Diminati Tim Liga Inggris, Charles De Ketelaere Impikan Bergabung dengan AC Milan

Charles De Ketelaere AC Milan

Berita AC Milan – Gelandang Club Brugge, Charles De Ketelaere, hanya ingin bergabung dengan AC Milan meskipun ada minat dari Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi target musim panas Rossoneri, tetapi sejauh ini proses transfernya belum selesai.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa impian Charles De Ketelaere adalah bergabung dengan AC Milan. Pemain timnas Belgia itu menepis minat dari tim Liga Inggris dan masih menunggu pergerakan Milan untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Club Brugge.

Namun, Rossoneri menghadapi persaingan dari duo tim Liga Inggris, Leeds United dan Everton, yang dilaporkan akan bersedia mengeluarkan lebih banyak uang untuk pemain Belgia itu.

Masih menurut media yang sama, pada pekan ini AC Milan akan mengetahui secara pasti apakah mereka bisa mendatangkan Charles De Ketelaere atau harus mengalihkan targetnya ke pemain lain.

Meskipun bersatus sebagai juara Serie A, AC Milan tampak sangat kesulitan untuk mengunci target transfernya. Setelah kehilangan Sven Botman yang hijrah ke Newcastle, kini I Rossoneri juga hampir kehilangan Renato Sanches yang kabarnya lebih memilih bergabung dengan PSG.

Pos terkait