Dikaitkan dengan AC Milan, Begini Jawaban Agen Lewis Ferguson

Lewis Ferguson AC Milan
Lewis Ferguson AC Milan

Berita AC Milan – Sudah menjadi rahasia umum jika AC Milan telah menjadikan pemain muda Bologna, Lewis Ferguson, sebagai salah satu target transfer di musim panas nanti. Performa sang gelandang muda dianggap akan bisa mendongkrak performa Milan musim depan.

Agennya, Bill McMurdo, menyatakan bahwa AC Milan dan Juventus tertarik untuk mengontrak Ferguson, bersikeras bahwa ada yang menanyakan ketersediannya kliennya menjelang pasar transfer musim panas.

Bagaimana kehidupan Lewis di Italia sejauh ini, dan apakah bermain di Serie A cocok untuknya?

“Lewis mencintai hidupnya di Italia, dia menikmati kehidupan, budaya, tetapi terutama sepak bola. Dia benar-benar senang dengan kesempatan bermain di Serie A. Dia harus mengubah gayanya ke sepak bola Italia dan klubnya telah sangat membantu dalam hal ini.”

Apakah memilih Bologna klub yang tepat untuk perkembangannya?

“Tidak ada keraguan dalam benaknya bahwa Bologna adalah klub yang tepat untuknya di waktu yang tepat. Mereka mengatakan kepadanya sejak awal bahwa mereka akan mengembangkannya lebih jauh sebagai pemain dan mereka mencapai janji itu.”

Apakah ada pemain yang dia idolakan, atau mungkin dia mengingatkan Anda?

“Lewis menghormati banyak pemain di Premier Inggris, Serie A Italia, dan La Liga Spanyol. Dia mencoba meniru poin bagus dari semua pemain ini. Ini semua adalah bagian dari proses belajarnya.”

Akankah jendela transfer musim panas mendatang menjadi waktu yang tepat untuk mengambil langkah selanjutnya?

“Saya akan sangat terkejut jika Lewis meninggalkan Bologna musim panas ini karena dia sangat senang dengan klubnya, pelatihnya, dan rekan satu timnya. Namun, Bologna akan memutuskan kapan waktu yang tepat baginya untuk pindah.”

Apakah AC Milan termasuk klub yang tertarik dengan Lewis?

“Ada banyak spekulasi tentang dua klub Italia khususnya yang tertarik pada Lewis bersama dengan dua klub Liga Premier Inggris.”

Menurut Anda, label harga apa yang akan dia miliki?

“Hanya Bologna yang dapat memutuskan kapan waktu yang tepat bagi Lewis untuk pindah dari klub dan kami memiliki keyakinan penuh pada manajemen untuk melakukan yang terbaik bagi pemain dan klub.”

Ferguson yang berusia 23 tahun itu tampil mengesankan sejak bergabung dengan Rossoblu karena ia telah membuat 22 penampilan musim ini, mencetak empat gol dalam prosesnya dan memantapkan dirinya sebagai gelandang tengah awal, area yang perlu diperkuat oleh Rossoneri.

Pos terkait