Diincar Leicester City, Thauvin Mantapkan Hatinya Hanya untuk AC Milan

Berita AC Milan
Photo: besthqwallpapers.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Nama Florian Thauvin terus menjadi buah bibir media-media top Eropa. Pemain Prancis berusia 28 tahun itu sudah membulatkan tekadnya untuk hengkang dari Marseille saat kontraknya habis akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

AC Milan menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan Thauvin, setidaknya dalam 1 tahun terakhir. Sebagaimana diketahui, jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu Paolo Maldini telah menemui agen sang pemain guna membahas kemungkinan transfer, yang sayangnya belum bisa terwujud saat itu.

Performa mengkilap pemain juara Piala Dunia 2018 itu rupanya telah menarik perhatian tim-tim lain. Sebagaimana diwartakan oleh Fabrizio Romano, tim Liga Inggris Leicester City dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Florian Thauvin pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun Thauvin disebut tidak tertarik untuk bermain di Liga Inggris karena tidak sesuai dengan karakteristiknya. Untuk diketahui, pemain kelahiran tahun 1993 itu sebelumnya sempat bermain di EPL bersama Newcastle United namun gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Selain Leicester City, Fabrizio Romano juga menyebut tim La Liga Spanyol, Sevilla, dikabarkan juga menaruh minat yang sama pada sang pemain. Tim Andalusia itu ingin memperkuat barisan sayap kanannya yang saat ini telah dihuni Gomez, Suso dan Ocampos untuk lebih kompetitif menyambut Liga Champions musim depan.

Namun demikian Thauvin saat ini disebut sudah memantapkan hatinya hanya untuk AC Milan. Sang pemain juga rela menurunkan gajinya dengan kontrak yang lebih panjang. Tapi Milan harus cepat karena ada banyak persaingan. Maldini akan menyiapkan kontrak sebesar 3 juta euro per tahun untuknya.

Akan tetapi Florian Thauvin saat ini masih harus bersabar karena manajemen Milan saat ini sedang fokus untuk memperpanjang kontrak para pemain andalannya yang akan kadaluwarsa pada akhir musim ini seperti kontrak Donnarumma dan Calhanoglu.

Musim ini Thauvin telah tampil membela Marseille dalam 30 pertandingan dengan berhasil menyumbangkan torehan 7 gol dan 9 assist. Sosoknya dianggap sebagai pemain yang pas untuk menggantikan winger labil milik Milan saat ini yaitu Samu Castillejo dan Alexis Saelemaekers.

Pos terkait