Demi Theo Hernandez, Maldini Telah Terbang ke Spanyol untuk Menemui Agennya

Maldini dan Theo Hernandez
Photo: Google

Berita AC Milan – Manajemen AC Milan terlihat begitu sibuk sepanjang musim ini. Tidak hanya sibuk untuk mencari pemain baru, namun juga sibuk untuk memperbarui kontrak beberapa pemain pilarnya.

Setelah secara resmi memperbarui kontrak pelatih Stefano Pioli, manejemen I Rossoneri tengah mengagendakan untuk memerpanjang para pemainnya seperti Ismael Bennacer, Rafael Leao, Alessio Romagnoli, Franck Kessie dan Theo Hernandez.

Bacaan Lainnya

Nama terakhir kabarnya sedang masuk dalam tahap intens. Laporan jurnalis Sportitalia, Rudy Galetti, mengungkapkan jika Paolo Maldini telah terbang ke Spanyol, tepatnya kota Madrid, untuk bertemu dengan agen dari Theo Hernandez, Manuel García Quilón.

Selama pembicaraan ada tawaran resmi yang dibuat oleh direktur Milan untuk memperpanjang kesepakatan Theo dan bernilai €4 juta bersih per musim plus bonus. Kini manajemen Milan masih menunggu lampu hijau dari agen sang bek kiri.

Langkah I Rossoneri untuk memperpanjang kontrak Theo Hernandez tak lain karena tim maruk seperti PSG dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendapatkan bek sayap timnas Prancis itu pada bursa transfer nanti.

Sang bek sayap sendiri menurut beberapa laporan sangat menikmati waktunya berada di Milan. Ia ingin agar anak pertamanya lahir di salah satu kota mode terbesar dunia ini.

Sejauh musim ini, Theo Hernandez telah memainkan 10 pertandingan Serie A bersama AC Milan dengan sukses menyumbangkan 1 gol dan 4 buah assist.

Pos terkait