Daripada Khawatirkan AC Milan, Mihajlovic Lebih Khawatir Kondisi Timnya Sendiri

Mihajlovic
Photo: AFP | MARCO BERTORELLO

Berita AC Milan – Musim ini Bologna tampil cukup cemerlang dengan mampu menyeruak ke peringkat-8 klasemen sementara Serie A. Dengan skuad ala kadarnya, pelatih Sinisa Mihajlovic sempat membabat habis Lazio dengan skor telak 3-0 beberapa waktu lalu.

Pada akhir pekan ini, I Rossoblu akan kedatangan AC Milan yang telah terluka pasca menelan kekalahan 1-0 dari FC Porto di Liga Champions tengah pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Pasukan Stefano Pioli memang sedang dalam tekanan hebat. Dengan banyak pemainnya yang dilanda cedera, AC Milan diragukan untuk dapat melanjutkan performa bagusnya musim ini.

Namun begitu, Mihajlovic mengatakan jika partai melawan AC Milan akan menjadi pertandingan yang sulit. Ia secara khusus mengaku lebih mengkhawatirkan kondisi timnya ketimbang masalah cedera yang melanda Milan.

Berikut adalah keterangan Sinisa Mihajlovic dalam konferensi persnya sebagaimana dikutip dari Milanreports.com:

“Kondisi Dominiguez? Mari kita lihat bagaimana dia lakukan hari ini dalam pelatihan, dia memiliki gangguan di soleus. Jika dia tidak ada di sana, satu-satunya solusi adalah memajukan Medel dan menempatkan Binks di pertahanan. ”

Tentang Schouten: “Dia melakukan latihan pertamanya kemarin, jadi dia tidak dalam kondisi terbaiknya. Dia akan berada di sana, tapi kita tahu dia punya waktu setengah jam. Kami berharap tidak ada yang terluka. Pemulihannya penting bagi kami karena dia memberi kami lebih banyak solusi.”

Tentang Ibrahimovic: “Saya selalu memilih yang terbaik untuk bermain. Dan saya minta maaf karena tidak ada Theo Hernandez atau Brahim Diaz. Maka harus dikatakan bahwa saya sudah memiliki begitu banyak masalah dengan tim saya sendiri sehingga saya bahkan tidak bisa khawatir tentang Milan.”

Tentang Arnautovic: “Dia selalu berlatih dan bermain. Oleh karena itu, kondisinya telah membaik. Namun, dia tidak 100%. . Dia memiliki struktur yang besar sehingga dia salah satu pemain yang membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk kembali ke kondisi semula.”

Tentang Dijks: “Dia berlatih dengan baik dan dia melakukannya dengan baik. Kami memiliki tiga pertandingan yang berdekatan sehingga dia pasti akan bermain. Di mana kita memiliki kesempatan untuk berubah, kita akan berubah.”

Tentang tim AC Milan: “Mereka berada di urutan kedua dalam klasemen (liga). Mereka bermain bagus, bahkan di pertandingan terakhir melawan Verona mereka membalikkan hasil dan dengan Pioli mereka melakukannya dengan sangat baik.”

“Ini tentu akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi seperti halnya semua tim yang menghadapi Rossoneri. Kami bermain di kandang dan kami memiliki penggemar di pihak kami.”

“Saya yakin bahwa besok kami akan memiliki pertandingan yang hebat. Kami harus melakukan apa yang telah kami persiapkan dan memanfaatkan peluang yang kami miliki karena mereka pasti akan melakukan hal yang sama.”

Mihajlovic melanjutkan… “Absennya (pemain) AC Milan? Saya mencoba bekerja pada apa yang dapat kita kendalikan, bukan pada faktor-faktor yang bergantung pada luar. Saya selalu lebih suka menantang seluruh tim, bagi saya jika mereka bermain atau tidak bermain, itu sedikit berubah.” pungkas Miha.

Sinisa Mihajlovic sendiri merupakan pelatih yang sempat menukangi AC Milan pada periode 16 Juni 2015 sampai dengan 12 April 2016. Ia hanya bertahan kurang dari semusim setelah pada April ia dipecat untuk digantikan Christian Brocchi.

Pos terkait