Chelsea Siapkan Mega Transfer untuk Rafael Leao, AC Milan dalam Kewaspadaan Tinggi!

Rafael Leao Chelsea

Berita AC Milan – Laporan dari Italia mengatakan jika I Rossoneri sangat ingin menyetujui kesepakatan baru dengan Rafael Leao dalam beberapa minggu mendatang karena Chelsea sudah bersiap untuk mengirimkan tawaran yang sangat menguntungkan untuk bintang Portugal itu.

Pemain sayap berusia 23 tahun itu hanya memiliki sisa kontrak sekitar 18 bulan di ibu kota Lombardy dan tampaknya telah menarik minat besar The Blues untuk merekrutnya di pasar transfer musim panas mendatang. Chelsea yakin Leao akan sangat cocok untuk skuad mereka dan berencana untuk kembali menjalankan operasi transfer di bulan Januari.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, AC Milan perlu meyakinkan Leao tentang kesepakatan baru secepatnya setelah Chelsea bersiap untuk mengirimkan tawaran besar untuk pemain berusia 23 tahun itu, dengan rumor bahwa proposal lebih dari €100 juta dapat tiba di Januari nanti.

Raksasa Liga Premier juga akan bersedia membayar kompensasi kepada Sporting CP melalui add-on yang mudah dicapai dan akan menawarkan kontrak yang sangat berharga kepadanya.

AC Milan masih percaya bahwa mereka dapat menyetujui kesepakatan baru dengan Leao tetapi masalah Sporting tetap ada, dengan Rossoneri hanya menawarkan setengah dari uang yang dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Pos terkait