Charles De Ketelaere Cedera Otot dan akan Absen Lawan Chelsea

Charles De Ketelaere
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Bintang muda AC Milan, Charles De Ketelaere, tidak menghadiri sesi latihan pagi ini di Milanello karena cedera otot dan akan absen pada pertandingan besok Rabu melawan Chelsea.

Pemain Sepak bola berusia 21 tahun itu sempat bermain di babak kedua dalam kemenangan Milan 2-0 atas Juventus pada akhir pekan kemarin. Namun dengan kondisi seperti ini, De Ketelaere kemungkinan akan absen untuk pertandingan Liga Champions tengah pekan nanti.

Mantan bintang muda Club Burgge itu tidak berlatih bersama tim pagi ini dan tidak akan dimasukkan dalam daftar skuat untuk pertandingan melawan Chelsea. Dia harus digantikan oleh Brahim Diaz, yang mencetak goal luar biasa saat melawan Juventus pada Sabtu kemarin.

Charles De Ketelaere berlatih di gym pagi ini, sementara Junior Messias kembali ke lapangan, sebagian berlatih dengan anggota tim lainnya.

Masih belum jelas apakah CDK akan pulih untuk pertandingan hari Minggu melawan Verona. Namun demikian, Junior Messias kemungkinan besar sudah bisa dimainkan saat AC Milan melawan Chelsea

Direktur Paolo Maldini, Ricky Massara dan Ivan Gazidis menyaksikan sesi latihan dari pinggir lapangan. Rossoneri juga tidak akan diperkuat Davide Calabria, Simon Kjaer, Alexis Saelemaekers, Alessandro Florenzi, Zlatan Ibrahimovic dan Mike Maignan saat melawan the Blues.

Absennya De Ketelaere akan menjadi momen yang bagus bagi Brahim Diaz untuk membuktikan kualitasnya. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu sempat tergusur dari skuad inti Milan dimana Pioli lebih memilih untuk memainkan Ketelaere.

Pos terkait