Charles De Ketelaere akan Tiba di Milan dalam 48 Jam

Charles De Ketelaere
Charles De Ketelaere

Berita AC Milan – Media kenamaan Italia, La Gazzetta dello Sport, mengklaim jika Charles De Ketelaere akan tiba di Milan dalam 48 jam kedepan. I Rossoneri dan Club Brugge diyakini sudah hampir menemukan kesepakatan soal mahar pemain berusia 21 tahun itu.

Aktivitas bursa transfer musim panas ini terlihat adem ayem di Milan. Praktis I Rossoneri baru mendatangkan Divock Origi yang mana ia didatangkan secara gratis dari Liverpool.

Mengingat kompetisi Serie A yang akan berlangsung kurang dari sebulan lagi yakni pada 13 Agustus, penting bagi Stefano Pioli untuk memiliki skuad lengkapnya untuk musim depan. Pelatih berusia 56 tahun itu ingin semua pemainnya siap untuk mempertahankan gelar musim depan.

Gazzeta mengklaim bahwa ditawaran terbarunya, AC Milan sudah berani mengajukan dana transfer sebesar €35 juta + bonus untuk bisa mendatangkan Charles De Ketelaere. Adapun tawaran itu lebih sedikit €2 juta dari yang ditawarkan klub Liga Inggris, Leeds United.

Meski demikian AC Milan tetap menjadi favorit karena sang pemain lebih ingin melanjutkan karirnya di Serie A ketimbang Liga Premier Inggris. CDK disebut sudah tak sabar untuk merampungkan kepindahannya ke Milan pada pekan ini.

Pos terkait