Calabria: Menang Dari Lazio Memberikan Tim Kepuasan Dan Kepercayaan Diri Yang Besar!

Davide Calabria
Photo: Twitter @YouFirstFutbol

Berita AC Milan – Davide Calabria merasa AC Milan sangat puas dengan kemenangan yang diraih atas Lazio beberapa waktu lalu. Bek berumur 25 tahun tersebut juga mengatakan bahwa rekan-rekannya di skuat Rossoneri sedang berada dalam kepercayaan diri yang besar saat ini.

AC Milan menang dramatis saat melawan Lazio pada Senin (25/4) dini hari kemarin karena mengakhiri pertandingan dengan skor 1-2 walaupun sempat tertinggal satu gol. Kemenangan ini tetap menjaga pucuk klasemen Serie A 2021/22 dari Inter Milan yang juga memetik tiga poin kala berjumpa AS Roma.

Bacaan Lainnya

Performa skuat asuhan Stefano Pioli tentunya harus dipertahankan seperti ini, demi memenangkan gelar Scudetto di akhir musim. Bek kanan Rossoneri, Davide Calabria mengatakan bahwa kemenangan melawan Lazio tersebut telah memberikan motivasi yang besar untuk timnya.

“Tentu saja kemenangan itu membuat kita memiliki kepercayaan diri yang besar saat ini. Lazio punya banyak pemain berbakat terutama di lini depan. Menang melawan tim tersebut jelas memberikan kepuasan kepada tim sekaligus meningkatkan kepercayaan diri,” ucap Davide Calabria kepada DAZN.

“Sebelum melihat hasil yang diraih Inter, kita harus memikirkan diri sendiri terlebih dahulu dan fokus untuk memenangkan empat pertandingan terakhir. Jika berhasil memenangkan semuanya, tentu kami akan merasa puas,”

“Tentu saja kami berharap bahwa Inter Milan bakal melakukan salah langkah di sisa pertandingan. Meskipun begitu, kesalahan tersebut tidak mungkin datang begitu saja karena mereka merupakan salah satu tim yang kuat.” tutup Davide Calabria.

Pos terkait