Balada Kisah Cinta Milan dan Brahim Diaz Terbentur oleh Real Madrid

Berita AC Milan
Photo: GettyImages

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pada 5 September tahun 2020 kemarin, AC Milan secara resmi memperkenalkan amunisi anyar mereka yakni Brahim Diaz lewat status sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid dengan durasi kontrak sampai akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

Mantan pemain Manchester City itu tak mendapatkan jam bermain yang cukup bersama Real Madrid. Sang pelatih Zinedine Zidane kerap kali menempatkannya sebagai penghangat bangku cadangan Los Blancos.

Hal tersebut telah membuat pemain yang memiliki nama lengkap Brahim Abdelkader Diaz itu memilih untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. AC Milan yang tengah memiliki proyek menjanjikan dengan para pemain muda telah membuatnya tertarik dan akhirnya ia pun musim ini resmi berseragam Rossonerri.

Sejak pertama kali melakukan debutnya untuk AC Milan, performa apik Brahim Diaz telah membuat terkesima para petinggi klub. Sejauh ini pemain berusia 21 tahun itu telah tampil dalam 21 pertandingan dengan koleksi 4 gol dan 3 assist.

Dengan performa gemilangnya itu, tak mengherankan jika akhirnya sang Direktur Teknik, Paolo Maldini, saat ini tengah berusaha untuk membuat kesepakatan transfer permanen dengan Real Madrid.

Melansir dari laporan jurnalis Fabrizio Romano, Real Madrid saat ini membanderol Brahim Diaz di angka 25 juta euro. Meski memiliki hubungan yang sangat baik dengan Milan, raksasa La Liga itu sama sekali tak ingin memberikan diskon andai I Rossonerri benar-benar berniat untuk membeli Brahim Diaz.

Masih menurut laporan yang sama, Paolo Maldini dan Massara dikabarkan sudah beberapa kali menghubungi pihak El Real, namun Madrid selalu mengatakan “Tidak, terimakasih.” atas setiap tawaran yang diajukan oleh dua petinggi Milan tersebut.

Andai AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan, angka sebesar 25 juta euro seperti permintaan Real Madrid sebetulnya bukanlah hal yang besar. Namun manajemen klub yang dipimpin oleh Ivan Gazidis memang memiliki kebijakan transfer yang sangat hati-hati.

Pos terkait